Telkomsel Award 2021 untuk Apresiasi Talenta Kreatif Indonesia

JagatBisnis.com – Untuk merayakan pencapaian tranformasi digital, Telkomsel menggelar Telkomsel Award 2021. Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi talenta kreatif di Indonesia. Ajang puncak penghargaan ini akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 18 Juni 2021 mendatang.

“Ajang ini merupakan wujud nyata kami sebagai leading digital telco company yang berkomitmen untuk terus melakukan berbagai terobosan baru ke depan. Makanya, kami memberikan apresiasi kepada para insan yang telah banyak menginspirasi melalui karya dan prestasi,”’kata Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Dia menjelaskan, pada ajang ini akan ada apresiasi kepada para musisi, para pemain film berakting pada konten original MAXstream, dan time-sports yang akan terbagi ke dalam 8 kategori nominasi. Selain itu, ada 4 kategori nominasi untuk musik. Kemudian terdapat 3 kategori nominasi untuk pemain film original MAXstream. Sementara itu, satu nominasi tersisa dengan kategori Favorite e-Sports Team.

“Kami berharap, apresiasi yang diberikan ini dapat menjadi bara semangat yang baru bagi siapa pun agar ke depannya dapat konsisten berkontribusi memberikan hal positif bagi bangsa. Sehingga bisa menjadi salah satu kegiatan yang dapat membuka peluang lebih luas bagi talenta kreatif di seluruh Indonesia untuk dapat lebih produktif ke depannya,” imbuhnya.

Fahmi menambahkan, nantinya para pemenang yang berhak mendapatkan apresiasi tertinggi dari ini dipilih langsung oleh masyarakat melalui mekanisme vote yang dibuka pada 11 Juni 2021 dan akan ditutup pada 18 Juni 2021. Vote dilakukan melalui media sosial dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Telkomsel. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button