Teliti Memesan Makanan, Semua Aman

jagatBisnis.com – Isu kesehatan yang tak kunjung selesai memaksa setiap konsumen untuk melakukan segala aktivitas dalam rumah. Mulai dari bekerja hingga melakukan berbagai transaksi kebutuhan rumah. Alih – alih memasak, memesan makanan online lebih diminati karena waktu yang lebih fleksibel dan banyaknya promo yang ditawarkan.

Namun, sudahkan kita memastikan toko tersebut memiliki perhatian khusus dalam pengelolaan makanan? Dikutip dari salah satu jurnal http://www.who.int/foodsafety menyatakan bahwa, penelitian terbaru menunjukkan bahwa infeksi virus bawaan makanan memang demikian sangat umum di banyak bagian dunia meskipun ada langkah-langkah untuk mengurangi kontaminasi mikroorganisme.

Seperti yang dialami oleh manajemen outlet restoran HARRIS Cafe – HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Nyatanya, manajemen rutin melakukan penilaian mandiri bulanan dan penilaian resmi setiap tahun terkait sederet daftar sertifikasi HACCP (Hazard analysis and critical control point). “Kami yakin pemahaman akan transmisi dan pengelolaan resiko menjaga kepercayaan customer kepada manajemen,” ulas Bapak Darisman selaku General Manager.

Kabar baiknya, terhitung oktober 2020, HARRIS Cafe – Tebet memperluas layanannya melalui online delivery bekerja sama dengan Grabfood. Sehingga lebih memudahkan konsumen menjangkau makanan praktis namun tetap enak dan sehat. Tak hanya itu saja, outlet ini ternyata menyediakan juga beberapa pilihan jajanan pasar hanya mulai dari Rp 30.000 per porsi. Setelah makanan sampai, akan lebih baik jika dipanaskan terlebih dahulu dalam microwave selama min. 3 menit. Mencegah selalu lebih baik.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button