Teknisi Tewas saat Perbaiki Lift di Hotel

JagatBisnis.com – Seorang teknisi bernama samaran ST( 53 tahun) masyarakat Lowokwaru, Kota Apes meninggal bumi saat membenarkan lift di Penginapan Ibis Styles Kota Apes, Jumat 28 Mei 2021. Ia terhimpit pada selasar pintu lift di penginapan itu.

” Jadi ini berasal terdapatnya informasi dari salah satu karyawan pertanyaan kerusakan di lift, setelah itu orang itu membenahi lift itu. Terdapat salah satu karyawan mengatakan lift terdapat yang cacat melalui HT( handy Talkie). Setelah itu langsung teknisi itu membenahi liftnya,” tutur Kasat Reskrim Polresta Apes Kota Komisaris Polisi Tinton Yudha Riambodo.

Saat membenarkan lift, korban bersama 2 kawan yang lain. Saat peristiwa apes itu terjadi 2 rekannya sanggup melindungi diri dan pergi dari lift.

Sedangkan, korban terhimpit gagal melindungi diri sampai ditemukan meninggal bumi. Peristiwa apes ini terkini diketahui karena kepala teknis melihat tetes darah di lift.

” Karena kenapa tidak terdapat berita hingga lama, setelah itu dari kepala teknisi melakukan kir. Setelah itu pada saat dilakukan kir, melihat terdapat tetes darah. Akhirnya melaporkan ke pimpinannya dan melaporkan kepolisian,” ucap Tinton.

Tinton membenarkan kalau peristiwa yang terjadi di lift pegawai. Lift ini lazim digunakan operasional untuk pegawai. Semacam mengarah kamar penginapan untuk melakukan bersih- bersih dan profesi yang lain.

” Di sana kita melakukan pemindahan yang memang menginginkan durasi yang lumayan lama. Kita pula wajib melihat letaknya untuk meminimalisir kerusakan. Kurang lebih sekitar 3 jam untuk dilakukan pemindahan dan kita membawa ke RSSA( kamar jenazah),” tutur Tinton.

Polisi hingga saat ini sudah mengecek 3 saksi. Polisi masih melakukan penajaman apakah peristiwa ini asli human error ataupun laka kegiatan yang tidak sesuai standar opersional metode.

” Kita masih dalami apakah ini termasuk laka kegiatan ataupun human error. Jadi mangkannya saat ini masih dalam cara pencarian kita yang akan kita dalami,” tutur Tinton.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button