Tantri Kotak Jajal Peruntungan dengan Membuka Rumah Kos

JagatBisnis.com –  Siapa yang tidak memahami julukan Tantri Kotak. Tantri sukses mencapai keberhasilan berkarier di bumi nada Tanah Air, dengan jadi vokalis band Kotak. Lagu- lagu yang dinyanyikan Tantri sanggup mencuri batin warga.

Setelah belasan tahun berkecimpung di pabrik nada, saat ini Tantri mulai turun ke bumi bidang usaha dengan membuka rumah kos. Tantri memilah kota Siswa, Yogyakarta, sebagai kota untuk rumah kos pertamanya yang diberi julukan Kost Bobok Manis.

Memiliki pemodalan kos memang ialah angan- angan Tantri sejak lama. Termotivasi dari pengalaman di mana sempat mengalami keterbatasan opsi dalam mencari kos ekonomis di Jakarta.

Kondisi ekonomi yang masih tidak tentu membuat Tantri wajib banyak memutar otak mencari pemasukan bonus. Sebagai alternatifnya pemodalan kos ini jadi pemasukan bonus menurutnya.

Sebagai pendatang baru dalam mendanakan kos, Tantri percayakan pengurusan kosnya pada Singgahsini, property management service yang spesial beranjak di bidang kos- kosan dan masih satu grup dengan Mamikos.

Tantri mengatakan rasa terima kasih karena bisnisnya itu dapat berjalan dengan mudah. Semua kamar kosan kepunyaan Tantri hampir terisi seluruh.

“ Alhamdulilah pemodalan kos aku mudah, dan saat ini terisi 7 dari 8 kamar yang ada setelah 1 bulan berasosiasi. Banyak yang beranggapan kalau rumah kos kepunyaan bintang film senantiasa laris manis dan disukai oleh para penyewa, tetapi di tengah situasi endemi tetap terasa penuh tantangan dalam mengurusnya,” tutur Tantri.

“ Sebenarnya keberhasilan dalam mengatur dan meningkatkan kos tidak cuma memercayakan ketenaran. Sebagai pendatang baru dalam mendanakan kos, aku mengetahui membutuhkan dorongan paling utama dalam perihal penjualan dan operasionalnya. Melalui layanan Singgahsini dari Mamikos, aku tidak butuh takut lagi hal operasional kos, semacam salah satunya penagihan pembayaran carter teratur bulanan dari penyewa,” tutur Tantri menambahkan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button