Tantang Ronaldo, Kiper Aston Villa Ini Jagonya Bikin Lawan Kena Mental

JagatBisnis.com – Emiliano Martinez jadi buah bibir usai Aston Villa mengalahkan Manchester United akhir minggu kemarin. Ia jadi salah satu bintang film di balik berhasil The Villas memukul tim ajaran Ole Gunnar Solskjaer di depan khalayak Old Trafford.

Yang sangat mencolok dari Martinez dalam pertandingan itu merupakan kala menantang Cristiano Ronaldo mengutip eksekusi denda saat injury time.

Dalam peluang itu Martinez memforsir hingga menunjuk- nunjuk CR7. Sayangnya tantangan itu tidak diladeni serupa sekali.

Ada pula yang akhirnya mengutip eksekusi merupakan Bruno Fernandes. Sialnya si gelandang gagal menjalan kewajiban dengan sempurna. Tembakannya meninggi di atas mistar. Kekalahan yang setelah itu dirayakan Martinez dengan berajojing di depan pendukung MU.

Aksi Martinez luang mencetuskan marah banyak pihak, termasuk Solskjaer yang mengkritiknya sesudah laga.

Tetapi ucapan tentang aksi menganggu rival, ataupun perang intelektual, spesialnya dalam hal denda, Martinez memang memiliki nama baik sendiri. Masih ingat gimana ia menyerangYerry Mina saat Argentina melakukan adu denda dengan Kolombia di semifinal Copa America 2021?

Betul, kala itu Martinez dengan gaya konyolnya masih luang menanya pada Mina sedetik saat sebelum menendang bola.” Kalian tentu kaku betul?,” tutur mantan kiper Arsenal itu.

Mina lalu menjawa,” tidak serupa sekali” sembari melontarkan senyum pada Martinez.

Tetapi perkataan itu kembali dijawab dengan bunyi bahaya,” amati saja gimana aku akan menyantap kalian hidup- hidup sesaat lagi”.

Dan betul saja, sepakan Mina ke arah kanan sukses dibaca dan digagalkan oleh Martinez.

Dalam invitasi itu Martinez didapuk sebagai kiper terbaik. Ia juga membuat Argentina pergi sebagai pemenang.

Sejak tampil di Copa America, Martinez juga terus menjadi dekat Lionel Messi. Ia jadi salah satu loyalis untuk la Pulga. Bahkan dalam sebuah peluang ia berterus terang berkenan mati untuk si tua.

” Saat adu denda dengan Kolombia di semifinal ia merangkul aku. Perihal yang dapat aku jalani merupakan berupaya membantunya hingga ke akhir,” tutur Martinez sebagian durasi lalu.

” Aku mau memberinya hidup aku, aku berkenan mati untuknya. Semacam seluruh orang Argentina, aku mau Messi memenangi Copa America,” sambungnya. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button