Taliban Sukses Terbangkan Black Hawk Sambil Gantung Orang

JagatBisnis.com –  Tentara dunia terkini saja dibuat gempar oleh kedatangan sebuah rekaman film dari Kota Kandahar, Republik Islam Afghanistan.

Film itu jadi pancaran karena terekam sebuah peristiwa yang tak sempat diduga oleh bumi sebelumnya. Dalam film itu nampak gerombolan Taliban ternyata akhirnya sukses melayangkan helikopter aset tentara Amerika Sindikat, Sikorsky UH- 60 Black Hawk.

Dan tak hanya sukses melayangkan helikopter bawa itu saja, tetapi Taliban melayangkan Black Hawk dengan bergantung seseorang dengan ikatan di luar helikopter.

Pada Selasa 31 Agustus 2021, nampak Black Hawk diterbangkan berpusar di langit Kota Kandahar, dan seorang yang diduga laki- laki nampak terkait di dasar helikopter itu.

Banyak berita simpang siur terkait orang yang terencana digantung oleh gerombolan Taliban itu, terdapat yang beranggapan orang itu merupakan kompetitor Taliban yang terencana dieksekusi mati dengan cara digantung dengan dibawa melambung gunakan Black Hawk.

Tetapi banyak yang pula yang percaya orang terkait itu merupakan salah satu dari anggota gerombolan Taliban dari gerombolan spesial. Karena badan orang yang terkait nampak masih bergerak- gerak.

Sepanjang ini belum terdapat keterangan sah dari penguasa terkini negara Islam itu pertanyaan keberhasilan Taliban melayangkan Black Hawk dan pertanyaan orang yang digantung.

Sebelumnya Taliban dicemooh karena cuma mengemudikan Black Hawk bagaikan sebuah mobil saja. Helikopter itu cuma dikemudikan maju di berpusar kisaran alas pacu tanpa sanggup diterbangkan.

Dan dipercayai Taliban tak akan sanggup memahami teknologi Black Hawk alhasil tak akan dapat melayangkan kukila besi itu. Tetapi, dalam sebagian hari saja ternyata Taliban sanggup memahami cara melayangkan Black Hawk.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button