Tak Sengaja, Seorang Iuu Lihat Video Mesum Anaknya di HP

JagatBisnis.com – Seorang bunda melaporkan ke kepolisian setelah seorang anak muda mengecam dan memeras mereka dengan bahaya akan mengedarkan film amoral yang dilakukan pelaku dengan anak bunda itu.

Menemukan informasi itu, Satuan Kejar Gerebek Polres Wajo, Sulawesi Selatan, langsung beranjak dan meringkus pelaku yang bernama Agung (21). Pelaku melakukan amoral dengan AS (17) yang masih bersandar di kursi SMA.

Penahanan berasal dari informasi bunda korban ke polisi. Awalnya bunda korban dengan cara tak terencana melihat film segmen seperti suami istri yang dilakukan anak gadisnya dengan pelaku di hp buah hatinya. Si bunda pula membaca catatan pelaku telah meminta sejumlah uang pada korban sebesar Rp400 ribu. Jika tidak, pelaku akan mengedarkan film ikatan seksnya dengan anak si bunda. Khawatir videonya terhambur, korban juga memberikan sejumlah itu.

Tidak berapa lama setelah itu, pelaku bertamu bunda korban. Lalu meminta uang sebesar Rp3 juta. Jika tidak diserahkan, hingga film itu akan disebarkan. Atas bahaya itu, sang bunda akhirnya melaporkan sang pelaku ke polisi.

Diketahui, selama sebagian bulan ini pelaku menjalakan asyik masyuk dengan korban. Pelaku akhirnya dibekuk di Dusun Liu, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Saat dibekuk, pelaku membuat senjata runcing. Dampak perbuatannya, terdakwa dijerat dengan artikel berangkap dengan bahaya maksimal 15 tahun bui. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button