Tak Mau Divaksin, Ratu Kecantikan Belanda Batal Ikut Miss World

JagatBisnis.com –  Ratu kecantikan Belanda batal ikut Miss World. Dilay Willemstein, yang akan mewakili Belanda dalam kontes kecantikan Miss World mendatang di Puerto Rico, telah menarik diri dari kompetisi karena dia tidak ingin divaksinasi terhadap virus corona.

Diketahui bahwa dirinya tidak akan melanjutkan pada kontes kecantikan Miss World yang akan datang karena tidak mau di vaksin. Karena vaksin sangat wajib untuk orang-orang yang akan bepergian jauh dan untuk berbagai aktifitas.

‘Saya tidak siap untuk itu. Itu tidak akan terasa benar. Saya tidak tahu apakah saya akan menerimanya,” kata model dan penari itu yang dikutip dari dutchnews.nl. Ia mengatakan bahwa dia telah berpikir panjang dan keras tentang keputusannya untuk divaksin.

Eindhoven Dilay, yang cukup aktif di Instagram dengan lebih dari 22 ribu pengikut, dinobatkan sebagai Miss World Netherlands pada Juli tahun ini.

Dia terpilih dari sembilan kandidat untuk mewakili Belanda dalam kontes Miss World, yang akan berlangsung pada 16 Desember di Puerto Rico. Pemenang berusia 21 tahun, yang sekarang tinggal di Amsterdam, melihat itu sekarang. “Setelah saya dinobatkan, kami diberitahu bahwa jika Anda ingin pergi ke Miss World, Anda harus divaksinasi.”

Ini adalah impian Dilay, yang juga menyanyi dan berprofesi sebagai model dan penari, untuk mewakili Belanda. Jadi saya memikirkannya dengan hati-hati dan mempertimbangkan untuk mengambil, tetapi pada titik tertentu saya berpikir: Saya belum siap untuk ini sama sekali. Saya tidak merasa baik tentang hal itu. Saya tidak tahu apakah saya akan mengambil gambar itu nanti”jelasnya.

Dilay Tidak Menyesali Keputusannya

Dilay mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyesalinya. “Ini adalah pilihan saya saat ini. Saya berdiri di belakang itu. Saya pikir saya akan lebih menyesal jika saya telah melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak membuat saya merasa nyaman. Pada hari saya membuat pilihan, rasanya sangat buruk. Tapi saya suka melihat ke depan. Pintu ini akan tertutup, tetapi pintu baru akan terbuka untukku,”imbuhnya.

Ia juga mengunggah pernyataan di Instagram, bahwa dirinya tidak akan mewakili Miss World mendatang.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya tidak akan lagi mewakili Belanda di Puerto Rico, di panggung Miss World yang besar. Ini sebagian karena kewajiban vaksinasi, secara pribadi saya belum siap untuk ini,”tulisnya dalam akun Instagram @dilayw.

Karena pengunduran diri Dilay, runner up (peringkat kedua di final Nasional) Lizzy Dobbe dari Den Helder yang akan mewakili Belanda di Puerto Rico.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button