Tak Eksepsi, Edhy Prabowo Yakin Tak Bersalah

JagatBisnis.com – Mantan Menteri Keluatan dan Perikanan, Edhy Prabowo akan mengalami anggapan Beskal Penggugat Biasa( JPU) pada KPK dalam sidang dengan skedul pengecekan saksi.

Edhy percaya dalam dirinya tak bersalah semacam dituduhkan penggugat biasa lembaga antikorupsi.

Berita Terkait

” Esok kita amati di dalam pembuktian esok, tadi terkini artikulasi cema esok kita amati didalam pembuktian apakah betul itu terjadi demikian,” cakap daya hukum Edhy Prabowo, Soesilo Aribowo usai sidang dengan skedul artikulasi pesan cema oleh Beskal KPK, di Majelis hukum Tipikor Jakarta, Kamis( 15 atau 4 atau 2021).

Edhy Prabowo didatangkan dengan cara daring, karena masih dalam atmosfer endemi Covid- 19. Dalam cema beskal, Edhy diucap menyambut USD77. 000 dan Rp 24. 625. 587. 250 terkait pemulusan cara persetujuan pemberian permisi budidaya lobster dan permisi ekspor bibit jernih lobster( BBL) pada PT 2 Putera Bagak Pratama( PT. DPPP) dan perusahaan- perusahaan eksportir BBL. Pendapatan uang itu setelah itu di antara lain digunakan untuk kebutuhan individu, semacam membeli tanah.

Merespon cema beskal, Edhy dan tim daya hukum tak mengajukan catatan keberatan( eksepsi). Edhy memilah membuktikan dakwaan beskal saat pembuktian.

” Aku duga sahabat di penggugat biasa sudah handal dalam membuat teknis resmi cema, alhasil kita memandang dalam masalah ini tidak butuh diajukan keberatan ataupun eksepsi,” ucap Soesilo.

Sementara itu, Edhy usai mengikuti cema beskal penggugat biasa KPK berterus terang dirinya tidak bersalah. Walaupun berterus terang tak bersalah, Edhy melaporkan sedia menempuh cara hukum masalah ini. Ia berterus terang sedia membuktikan dirinya tak bersalah.

” Aku dari dini kala masuk mari aku tidak bersalah, hanya aku bertanggung jawab atas yang terjadi kementrian aku, aku tidak akan kabur dari tanggung jawab aku,” tutur Edhy.

” Sudah dibacakah, sudah didakwakan, sudah aku dengar, bermukim harap doanya. Aku bermukim menghadapinya di sidang esok, aku berambisi dipembuktianlah seluruh akan didapat ketetapan yang terbaik,” ditambahkan Edhy. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button