Tak Ada Zona Merah di Jakarta, Wagub Ariza Imbau Warga Tetap Disiplin

JagatBisnis.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria merasa bersyukur kalau tidak terdapat alam merah yang terdapat di wilayah Bunda Kota mulai 6 September 2021.

” Alhamdulillah, tidak terdapat lagi alam merah di Jakarta. Informasi ini terbuka, seluruh masyarakat dapat memeriksa di alun- alun ataupun di web corona. jakarta. go. id,” tutur Ahmad Riza Patria dalam akun [email protected] di Jakarta, Selasa, 7 September 2021.

Berita Terkait

Untuk itu, beliau melafalkan dapat kasih sekali untuk semua masyarakat yang patuh dan semua aparat rute dinas, dan banyak sekali kedudukan berbagai badan ataupun pribadi

” Setiap pencapaian merupakan peringatan, sekali lagi kita tekankan, kalau Setiap pencapaian merupakan peringatan,” tuturnya.

Ariza juga meminta pada warga untuk tetap mempraktikkan aturan kesehatan COVID- 19. Perihal ini bertujuan supaya tidak terjadi lagi lonjakan permasalahan corona dan alam merah di DKI Jakarta.

” Kita tentu akan kembali ke alam merah, jika kita tidak patuh. dan Jangan hingga kita jadi faktor menaiknya permasalahan kembali,” ucapnya.

” Sebetulnya Allah tidak akan mengganti kondisi sesuatu kalangan saat sebelum mereka mengganti kondisi diri mereka sendiri (QS. Ar- Rad Bagian 11),” tambahnya.

Ia pula melafalkan pada semua masyarakat yang melaporkan berbagai pelanggaran melalui aplikasi JAKI, dan dapat kasih pada para aparat yang lalu menangani jelas setiap pelanggaran, ini untuk keamanan semua masyarakat.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button