TAF Luncurkan Aplikasi FLEK dan TAF JSL

JagatBisnis.com  – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) hadirkan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL). Pada fitur sebelumnya, hadir seperti fitur simulasi kredit dan pengajuan kredit. Selain itu, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo dan fitur booking pengambilan BPKB.

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang kami untuk terus berinovasi. Kami hadiir tentunya dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik kami,” kata President Director TAF, Agus Prayitno Wirawan dalam grand lanuching virtualnya FLEX dan TAF JSL, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Sementara itu, Marketing Division Head TAF, Budi Setiawan menambahkan, selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, pihaknya juga kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX.

“Kami juga kembangkan fitur terbaru aplikasi ini seperti Fitur Digital Signature di dukung dengan teknologi canggih digital signature. Sehingga memudahkan konsumen kami dalam proses transaksi dokumen kredit,” ujarnya.

Dia menjelaskan, adanya Personalized Product Offering, dengan fitur ini konsumen akan mendapatkan promo produk pembiayaan yang kompetitif yang sesuai dengan kebutuhan dan historikal konsumen.
Selain itu, Application Tracker, dengan fitur ini konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan.

“Ada juga Fitur Referensi, dengan fitur ini, konsumen dapat mereferensikan teman-teman atau keluarganya ke TAF. Tentunya kami selalu siap melayani referensi dari konsumen dengan memberi produk pembiayaan terbaik dan pelayanan yang cepat,” imbuh Budi.

Berikutnya, lanjut dia, Fitur Informasi Kredit. Pada aplikasi FLEX melalui fitur Informasi kredit, konsumen TAF dapat dengan mudah melihat data Informasi kredit secara lengkap.
Terakhir Fitur Pembayaran, dengan fitur ini, konsumen dapat dengan mudah melakukan proses pembayaran kredit secara digital payment. Serta terhubung langsung dengan digital wallet AstraPay.

“Adapun untuk Jakarta Service Lounge (JSL), konsumen sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna di JSL yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5,” ulasnya.

Sementara itu, CRM Department Head TAF, Deby Susianti menambahkan, layanan TAF JSL mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 pagi sampai jam 08.00 malam. Berbeda dengan waktu operasional kantor cabang yang sudah ada sebelumnya.

“Sehingga memudahkan konsumen yang ingin menikmati layanan Pembiayaan. Jadi konsumen dapat menikmati layanan ini setelah jam pulang kantor, dan juga menikmati layanan JSL di hari sabtu dan minggu bersama keluarga tercinta,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button