Tabrakan Diri ke Kereta, Pengendara Ojol Tewas di Tempat

JagatBisnis.com –  Viral di alat sosial, juru mudi ojek online( ojol) berpulang dengan cara memprihatinkan usai terbentur sepur di perlintasan pintu sepur api Mempelam 2, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu 20 Juni 2021.

Badan juru mudi ojol itu nampak sirna jadi bagian bagian kecil di jalan kereta api sepur api yang tidak jauh dari pintu perlintasan. Terdapatnya musibah ajal yang tidak lazim itu membuat masyarakat sekitar gempar.

Kapolsek Pademangan AKP, Panji Ali Candra, mengatakan peristiwa itu terjadi persisnya di pintu perlintasan sepur api Jalur Gunung Sahari. Berasal sepur yang maju dengan kecekatan besar dari arah Rajawali mengarah Desa Bandan.

Dalam cara pengecekan saksi- saksi sekitar posisi, juru mudi ojol yang berpulang dibilang masyarakat terencana melanggarkan diri ke sepur yang sedang maju.

Juru mudi ojol itu luang memarkirkan motornya di tepi perlintasan, dan berlari ke arah sepur yang sedang maju.

Masyarakat sekitar yang melihat peristiwa itu luang berupaya menahan juru mudi ojol itu, tetapi tidak sukses dan tidak terbantu.

” Awalnya aparat pengawal pintu sepur api melihat korban dan luang melarangnya. Tetapi korban sudah tidak bisa ditolong,” ucap Panji, masyarakat setempat, dikonfirmasi, Senin 21 Juni 2021.

Pihak kepolisian pula sudah melakukan penindakan, memeriksa dan mengamankan tempat peristiwa masalah. Pihak keluarga korban pula sudah diberitahu.

” Kita sudah memutuskan 2 saksi, ialah Produktif( 41) dan E Alat Tartayana( 34),” ucapnya.

Sementara jenazah korban yang sirna, digabungkan aparat dan dimasukan ke dalam kantong jenazah, setelah itu dibawa ke RSCM untuk menunggu pihak keluarga.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button