Syekh Ali Jaber Meninggal, Hafiz Naja Tak Bisa Berhenti Menangis

jagatbisnis.com – Kesedihan tengah menyelimuti hafiz Al- Quran Muhammad Naja Hudia Afifurrohman alias Naja atas meninggalnya Syekh Ali Jaber pada Kamis( 14 / 1).

Melalui sebuah unggahan film dalam saluran YouTube Naja Hudia, Naja nampak meratap karena salah satu keluarga dari Syekh Ali Jaber melaporkan situasi hakim Hafiz Indonesia itu dalam keadaan kritis pada Rabu malam.

” Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Rabu malam bertepatan pada 13 Januari, salah seorang keluarga Syekh Ali Jaber di Cabai berikan kabar tentang situasi Syekh Ali Jaber yang sedang kritis. Naja berharap untuk dia,” catat keterangan itu.

Dalam film itu nampak bunda Naja menasihati buah hatinya supaya tak berduka dan lalu mengharapkan Syekh Ali Jaber.

Tetapi, berita meninggalnya Syekh Ali Jaber akhirnya hingga ke Naja, sampai membuat dirinya sedemikian itu sedih dan tak henti- hentinya meratap.

” Naja enggak bisa sedih, tadi malam Naja sudah mengharapkan Syekh Ali, berarti itu seluruh sudah ketetapan dari Allah. Kita berharap bersama- sama, biar Syekh Ali diampuni dosanya oleh Allah,” cakap ibunya sembari menyapu air mata Naja seperti dilansir dari akun [email protected]_rempong, Jumat( 15 / 01).

Nampak pula ingatan foto Syekh Ali Jaber bersama Naja dan keluarganya yang sedemikian itu bersahabat di akhir film.

Diketahui Syekh Ali Jaber sempat jadi hakim Hafiz Indonesia 2019 saat Naja menjajaki pertandingan itu.

Naja sendiri merupakan hafiz ataupun penghafal Al- Quran berumur 9 tahun yang ingat 30 bab.

Naja terus menjadi dikenal warga karena kisah perjuangannya yang menyandang paralisis otak sehingga wajib bersandar di bangku cakra, tetapi tetap berupaya menghapalkan Al- Quran.

Bahkan saat itu Syekh Ali Jaber hingga memuja- muja wujud Naja sampai mengesun tangan dan kaki Naja yang sedang bersandar di bangku cakra.( ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button