Swiss-Kitchen Restaurant Di Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Promo Sugar & Spices Dan Flavorful Indonesia Hanya Rp35.000/Net

JagatBisnis.com – Agustus ini, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung merayakan momen HUT RI dalam pameran lukisan virtual yang digelar mulai 7 Agustus hingga 22 Agustus 2021. Pameran lukisan virtual ini bekerjasama dengan Komunitas Misi Anak Bangsa didukung oleh 8 pelukis terbaik di Bandung, Bpk. DJ Rachmansyah, Bpk. Fuad Fajar Ikhsan, Bpk. Den Bagoes, Bpk. R. Asep Berlian, Bpk. Herru Prayogo, Bpk. Ir. Bambang Nugroho Widi, Bpk. Agus Gecko dan Bpk. Wim Belgia. Aksi Melukis oleh Bpk. Herru Prayogo, Bpk. R. Asep Berlian dan Bpk. Fuad Fajar Ikhsan sebagai simbol pembukaan pameran.

Untuk iterasi pameran kali ini, lebih dari 40 karya dari 8 seniman dipamerkan di area lobi dan Par 68 activity lounge and bar di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Metode virtual melalui media sosial yang didukung dengan video yang digunakan selama pameran, diharapkan dapat memberikan pengalaman pameran yang diinginkan. Tamu dapat menanyakan video atau foto lukisan melalui Whatsapp 08112331917 atau DM di @swissbelresortdago. Sebagian dari hasil penjualan lukisan juga akan disumbangkan untuk amal.

“Keputusan untuk berkolaborasi dalam pameran lukisan virtual ini akan membantu mengakomodir para seniman untuk tetap berkarya meski terdampak pandemi. Semangat ketahanan hidup dalam diri seorang seniman, di mana fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi sangat penting. Kehadiran pameran virtual ini di tengah masyarakat seolah menjadi pelopor semangat ketangguhan para pekerja seni di Bandung. Banyak seniman yang termotivasi untuk terus berkarya, menyiratkan bahwa seni belum mati selama pandemi ini” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage juga menawarkan tarif menginap terbaik untuk tamu mereka dengan Paket “Stay in Style” mulai dari Rp 788,000 net/kamar/malam, staycation normal baru di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan bathtub dengan pemandangan dan akses ke infinity pool berpemanas.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button