Swiss-Belresort Dago Heritage Kembali Gelar Festival Charity Golf Tournament 2021

JagatBisnis.com – Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel kembali akan menggelar Turnamen Golf untuk amal, Minggu, (12/12/2021) mendatang.

Turnamen ini sebagai program tahunan dalam perayaan Ulang Tahun ke-3 hotel tersebut. Lomba kali ini, peserta dibatasi hingga 120 pegolf pengalaman dengan protokol new normal.

“Para pegolf yang berpartisipasi akan bermain di Dago Heritage Golf Course 1917, Bandung. Tempat itu merupakan salah satu lapangan golf spektakuler yang melegenda di kawasan Dago Atas,” kata Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Dia menjelaskan, tiket turnamen amal ini dijual se Harga Rp1,500,000net/orang. Dengan tiket itu sudah termasuk makan pagi, makan siang, kaos polo dan goodie bag. Kegiatan yang akan dimulai pukul 07.00 ini akan memperebutkan hadiah Hole in one, yaitu Honda ADV, Mitsubishi Xpander Rockfold, Xpander Cross atau uang tunai Rp15 juta.

“Kami juga menyediakan Lucky Draw dengan total Rp6 juta dan berbagai macam doorprize,” tegasnya.

Dia memaparakan, saat masa pandemi, golf merupakan salah satu kegiatan olehraga yang diperbolehkan, karena golf memenuhi aturan social distancing. Selama turnamen golf juga wajib untuk memakai masker dan menggunakan pembersih tangan dan menyemprotkan desinfektan untuk tongkat golf dan bola.

“Kaos polo pegolf juga kami siapkan setelah dicuci dan disimpan di loker pegolf masing-masing bersama dengan goodie bag mereka. Saat kegiatan berlangsung nanti, pegolf wajib melakukan pengecekan suhu, menjaga jarak minimal 1,5 meter antara pegolf. Kami mendorong semua pegolf untuk menggunakan transaksi non-tunai,” ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Denny Firdaus menambahkan, selain untuk tujuan amal, para pegolf dapat menantang kemampuannya untuk memenangkan beberapa trofi / medali kategori skill. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button