SUPER AIR JET Ajak Milenial Terbang dengan Komitmen SUPER Sehat

JagatBisnis.com –  SUPER AIR JET saat ini tengah mempersiapkan rencana untuk penerbangan perdana (inaugural flight) dengan melayani penumpang berjadwal (regular flight), salah satu hal penting ialah kampanye terbang “SUPER Sehat”. Nantinya “SUPER Sehat” bekerjasama dengan PT Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) sebagai mitra pelaksanaan uji kesehatan Covid-19 dengan tahap awal 15 lokasi.

Direktur Utama SUPER AIR JET, Ari Azhari, mengatakan kampanye SUPER Sehat ini menjadi salah satu bagian komitmen mereka dalam mempersiapkan rencana penerbangan itu dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, termasuk pemeriksaan atau uji kesehatan Covid-19 setiap calon penumpang serta operasional SUPER AIR JET memenuhi faktor-faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan (safety first).

“SUPER AIR JET sangat bangga dan berterima kasih telah menjalin kemitraan bersama DDSM khususnya melayani kesehatan pengambilan dan pengujian sampel Covid-19 bagi calon penumpang melalui lokasi strategis di jejaring (mitra) DDSM. Karena SUPER AIR JET sangat memahami dalam rangka mengakomodir kebutuhan pasar, maka calon penumang memperoleh nilai lebih antara lain akes mudah, terjangkau, praktis, hemat waktu,” papar Ari dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (4/8/2021).

Lebih lanjut menurut Ari, SUPER AIR JET menunjuk DDSM dengan pertimbangan sangat berpengalaman dalam menjalankan uji kesehatan Covid-19. Sebab DDSM didukung tenaga medis profesional, kinerja dengan tingkat kecepatan penanganan akurat, tepat waktu (real time), dikerjakan sesuai protokol kesehatan ketat, terdaftar dalam Kementerian Kesehatan.

Sementara itu Direktur Utama DDSM, drg. Wahyu Prabowo mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas terjalinnya kerjasama dengan maskapai beru berkonsep milenial – SUPER AIR JET dan akan terus mendukung kegiatan itu kedepannya.

“Dukungan kami, memberikan optimis bagi pelaku perjalanan udara di tengah masa waspada pandemi Covid-19 ini, yakni proses uji kesehatan dilakukan sesuai standar operasional prosedur (SOP) kesehatan, tim medis profesional, aman, efektif dan efisien,” ujar dia.(Hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button