Sudah 800 Karyawan Panasonic Gobel Ikut Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

JagatBisnis.com – Sebanyak 800 karyawan PT Panasonic GOBEL Indonesia (PGI) mengikuti program vaksin Covid-19 tahap pertama yang diselenggarakan perusahaan, Sabtu (12/6/2021). Program vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan menanggulangi Covid-19 di Indonesia yang terus bertambah.

“Vaksin mandiri ini kami dilakukan secara 2 tahap. Untuk tahap kedua akan dilakukan pada Agustus 2021 mendatang. Kami menyediakan 10 posko untuk seluruh karyawan di Jabodetabek,” kata Transformation & Services Director PT PGI, Intan Abdams Katoppo, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (13/6/2021).

Dia mengatakan, pelaksanaan vaksin mandiri ini tidak dipungut biaya, karena program ini adalah wujud komitmennya dalam memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik. Hal ini sesuai dengan implementasi dari tagline Panasonic yaitu “A Better Life A Better World”.

“Program Vaksinasi yang kami lakukan untuk seluruh karyawan ini sebagai bentuk upaya kami agar bisa meringankan beban karyawan di situasi pandemi ini. Apalagi, kesehatan dan keselamatan karyawan merupakan hal yang paling utama. Oleh karena itu, kami berupaya memberi dukungan nyata melalui program vaksinasi dengan tujuan untuk memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh karyawan,” ungkapnya.

Sementara itu, Head of Corporate Communication Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja menambahkan, selama kegiatan vaksin berlangsung, perusahaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan proteksi dan perlindungan bagi karyawan.

“Dalam menerapkan protol kesehatan, kami bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan Kementerian Kesehatan. Dengan adanya program vaksin kami berharap akan tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) agar tetap produktif dan dapat mempercepat gerak sektor industri guna memulihkan perekonomian Indonesia,” tutup Viya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button