Sudah 3 Tahun, Thalita Latief Pisah Rumah dengan Dennis Rizky

JagatBisnis.com – Sidang pecah bintang film Thalita Latief dan si suami, Dennis Rizky ataupun yang dikenal pula dengan julukan Dennis Lyla, digelar pada hari ini, Kamis, 1 April 2021, di Majelis hukum Agama Jakarta Pusat.

Thalita yang didampingi oleh tim daya ketetapannya nampak muncul dalam sidang itu, sementara Dennis tidak muncul. Dennis cuma diwakili oleh daya ketetapannya.

Ditemui usai sidang, Thalita menjelaskan kalau beliau dan Dennis sudah pisah rumah selama 3 tahun lebih. Bagi Thalita, Dennis meninggalkan rumah pada tahun 2018 lalu. Klik laman selanjutnya untuk ketahui lebih banyak.

“ Kita sudah pisah rumah 3 tahun, jadi aku enggak bilang enggak bertemu betul. Ia itu pergi dari rumah. Ia berangkat dari rumah 3 tahun dari 2018, jadi sudah 3 tahun lebih,” tutur Thalita.

Thalita Latief pula mengatakan kalau dari berangkat hingga dengan hari ini, Dennis tidak sempat kembali lagi ke rumah.

“ Bahkan, jadi ia pergi memang meninggalkan aku dan anak aku. Karena aku di rumah aku enggak ke mana- mana. Ia enggak sempat kembali ke rumah kita hingga hari ini itu betul terdapatnya,” tutur Thalita.

Sebagai seorang perempuan dan pula bunda, Thalita merasa sudah melakukan yang terbaik. Beliau pula berambisi cara perpisahan ini kilat berakhir.

“ Aku sebagai seorang perempuan, sebagai istri, sebagai bunda memiliki batin, aku sudah melakukan yang terbaik. Betul ini yang terbaik sih untuk saya jadi pengin cepat- cepat berakhir saja sih,” tutur Thalita Latief sembari meratap. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button