Suami Tasya Kamila Idap Kanker Getah Bening Stadium 2

JagatBisnis.com –  Satu lagi public figure yang penaksiran menderita kanker. Setelah luang disembunyikan selama berbulan- bulan, mantan bintang film kecil, Tasya Kamila akhirnya menguak penyakit yang tengah dialami oleh si suami, Randi Bachtiar.

Melalui unggahan di akun Instagram individu,@tasyakamila, menggambarkan kalau saat ini Randi tengah menderita penyakit kanker pulut jernih ataupun hodgkin lymphoma.

” Selama berbulan- bulan, kita melindungi perihal ini. Bukan perihal mudah, tetapi kita akhirnya menemukan kegagahan untuk memberikan ekspedisi ini dengan kamu,” catat Tasya dalam bahasa Inggris, dikutip dari [email protected], Senin, 10 Mei 2021.

Lebih lanjut, pelantun Prei Telah Datang itu mengatakan, saat ini si suami sedang berjuang melawan kanker pulut jernih yang sudah mencapai ambang 2. Berbagai cara juga sudah dilakukan Randi dan Tasya untuk melawan penyakit itu.

” Ia sudah melampaui pembedahan, chemotherapy dan saat ini sedang menempuh radioterapi, yang semoga jadi langkah terakhir untuk pengobatannya,” lanjut Tasya.

Bunda satu anak itu berterus terang, tidak sempat berpikir akan terletak dalam suasana semacam saat ini ini. Tetapi, Tasya beriktikad kalau Tuhan tidak akan memberikan tes di luar batasan keahlian umatnya.

” Sempet kepikiran‘ whoa, ini tuh tes untuk pendamping yg levelnya udah berjodoh belasan tahun tak sih? Kenapa dikasih ke kita betul?’ Tetapi setelah itu saya pastikan diri. Tentu Allah mengerti kalau daya yg kita punya tuh udah sejajar itu, karena Allah ngga akan ngasih tes diluar batasan keahlian kita,” tutur ia.

Walaupun tengah diberi tes berat, Tasya tetap merasa bersyukur karena diberi daya dan kebaikan hati dalam mengalami itu seluruh.

” Ternyata memang Allah bagus amat sangat betul serupa [email protected], ngasih peluang untuk kalian menghilangkan kesalahan. Ngasih peluang utk kita memahami daya dan kehendakNya, biar kita ingat utk lalu tergantung kepadaNya. Alhamdulillah,” imbuhnya.

Dalam unggahan yang pula menunjukkan film si suami yang sedang menempuh berbagai pemeliharaan di rumah sakit itu, Tasya ikut meminta berkah untuk kepulihan Randi Bachtiar.

” Harap doanya untuk kepulihan Randi yaa temen2,” pungkas Tasya Kamila. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button