Suami Bantah Thalita Latief Alami KDRT Sejak 2016

JagatBisnis.com – Pada Selasa, 6 April 2021, Thalita Latief kembali menempuh sidang pecah dengan skedul perantaraan di Majelis hukum Agama Jakarta Pusat. Dalam sidang itu, Thalita mengatakan kalau si suami, Dennis Lyla telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga( KDRT).

Dipaparkan oleh Thalita kalau KDRT yang dirasakannya itu sudah berjalan sejak tahun 2016 lalu. Tetapi, si suami menyangkal dakwaan itu.

” Iya, KDRT raga kan. Siapa yang tanya jawab dari kamu ke pihak situ, ia bilang enggak terdapat KDRT. Aku amati tayangannya di mana tidak tahu. Terdapat itu seluruh, aku ucapan kenyataan,” jelas Thalita di PA Jakarta Pusat, Selasa, 6 April 2021.

Bagi Thalita Latief, salah satu tindakan KDRT yang dilakukan oleh Dennis Lyla bahkan menyebabkan 2 giginya patah. Beliau mengatakan, si suami melemparkan ponsel ke arah mukanya.

” KDRT- nya aku dilempar gunakan hp ke mulut, ke wajah aku. Hingga bibir aku berdarah, gigi veneer- an aku hingga patah 2 yang di bagian depan,” jelas ia.

Tidak cuma itu, beliau pula luang menyambut tindakan kekerasan yang menyebabkan dahinya mengalami pembengkakan ataupun benjol.

” Jidat aku nih dijedoti serupa ia, serupa kepalanya ia. Hingga berdarah, hingga benjol. Anak aku dipangku, ia melakukan itu. Ia masih ingin bilang enggak terdapat lagi KDRT raga? Wajib menunggu aku ngomong banyak ini dahulu terkini ia ingin ngaku,” jelas Thalita.

Diakui Thalita Latief, KDRT yang dirasakannya sejak 2016 lalu ini terjadi sebagian kali. Kekerasan yang dirasakannya ini, karena si suami memiliki watak yang tempramental.

” Tidak teratur, tetapi aku mengalami perlakuan itu sebagian kali. Iya tempramen. Keadaan kecil yang sebenernya enggak butuh, hingga sedemikian itu,” ucapnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button