Sopir Vanessa Angel Tak Mau Diperiksa Hari Ini

JagatBisnis.com – Pihak kepolisian masih belum bisa memeriksa sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24) karena belum bersedia diperiksa hari ini karena alasan mengantuk.

“Malam ini, dia (Joddy) tidak bersedia karena masih mengantuk, kalau besok pagi baru dia bisa,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Dia mengatakan, pemeriksaan terhadap Joddy akan dilakukan di RS Bayangkara Surabaya pada Sabtu (6/11/2021) besok oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. “Penyidiknya tetap dari kami Satlantas Polres Jombang,” jelasnya.

Pemeriksaan terhadap Joddy menjadi rangkaian upaya polisi mengungkap penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. Salah satunya karena sopir Vanessa itu diduga mengantuk saat kecelakaan terjadi.

Jumat sore, Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Polda Jatim dan Korlantas Polri bersama Satlantas Polres Jombang melakukan olah TKP tambahan di lokasi kecelakaan. Tim juga memeriksa secara seksama mobil Pajero Sport milik mendiang Vanessa di Kantor Satlantas Polres Jombang, Jalan Brigjen Kretarto. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button