Sopir Mobil Mewah yang Minta Bus TransJakarta Mundur Diamankan Polisi

JagatBisnis.com – Direktorat Lalu Rute Polda Metro Berhasil telah juru mudi mobil elegan yang videonya viral kala masuk rute TransJakarta sebagian durasi lalu. Kala itu ia meminta supir Transjakarta untuk mundur yang akhirnya tidak digubris

” Diamankan petang ini kendaraannya di Dit lalu polda Metro Berhasil,” tutur Kepala Bidang Bagian Ikatan Warga Polri, Kombes Angket Yusri Yunus di Jakarta. Sabtu 24 April 2021.

Ia mengatakan, saat ini yang berhubungan masih dilakukan pengecekan oleh interogator kepolsian. Keterangan lebih lanjut terkait pelanggaran yang telah dilakukan oleh yang berhubungan juga didalami.

Semacam diketahui, bumi maya dihebohkan dengan sebuah film bertempo 20 detik. Di mana sebuah mobil elegan bercorak putih, memerintahkan bis TransJakarta untuk minggir karena ia akan mundur. Peristiwa itu terjadi di Jalur Baginda Iskandar Belia, Gandaria, Jakarta Selatan.

Dalam film yang diunggah [email protected] terbaru, peristiwa diucap terjadi pada Jumat 23 April 2021. Mobil elegan itu nampak membatasi jalannya Bis TransJakarta. Kabarnya, sang juru mudi mobil elegan itu merasa salah telah merambah rute Busway.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penguatan Hukum Direktorat Lalu Rute Polda Metro Berhasil, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar menerangkan, rute bis TransJakarta ialah salah satu fokus penindakan hukum bagus konvensional ataupun melalui kamera Electronic Traffic Law Enforcement( e- TLE).

Karena itu ditegaskan, setiap pelanggaran lalu rute yang terjadi di dalamnya akan ditindak dengan cara jelas. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button