Solskjaer Masih Bingung Tentukan Kiper Nomor Satu MU

JagatBisnis.com – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memberikan uraian apa- apa tentang keputusannya dalam memastikan kiper nomor satu di skuad besutannya itu.

David de Gea telah jadi pilihat awal MU selama satu dasawarsa terakhir. Akan tetapi, Dean Henderson pula jadi pengganti yang andal untuk posisi nomor satu di dasar mistar Setan Merah.

De Gea memang masih menjaga nomor punggung satu di MU kala Henderson kembali pada masa lalu. Tetapi, Solskjaer sering memainkan keduanya dengan cara bergantian pada masa lalu.

Sayangnya, Henderson terkena COVID- 19 pada pramusim kemarin yang telah mengakhiri kemajuannya dan membolehkan De Gea mengalami masa ini tanpa tantangan.

Henderson hampir kembali, tetapi Solskjaer menolak untuk mengindari rencana pengawal gawang waktu panjangnya.

” David telah mengawali dengan amat bagus. Amat disayangkan untuk Dean kalau ia menderita COVID- 19 dan sakit, tetapi ia terus menjadi bagus,” ucap Solskjaer, semacam diambil Mirror, Minggu 19 September 2021.

” Dean mendapatkan sebagian pertandingan dan mungkin akan memainkan lebih banyak pertandingan U- 23 cuma untuk mengejar ketertinggalannya. Aku amat suka dengan perilakunya David, dan aku pula suka dengan pos pengawal gawang kita,” ucapnya.

” Aku tidak akan mengatakan di mari apakah aku akan menjaga David ataupun Dean yang akan masuk,” ucapnya.

” David telah membuktikan kualitasnya. Jadi, pasti saja, ini merupakan ketetapan yang wajib dibuta kala Dean sudah 100 persen,” tutur administrator asal Norwegia itu.

Sepanjang ini, De Gea terkini mencatatkan satu clean sheet dalam 4 pertandingan Premier League 2021 atau 2022.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button