Soal Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher, Sule Angkat Bicara

JagatBisnis.com – Berita hal retaknya rumah tangga pelawak Sule dan si istri, Nathalie Holscher, akhir- akhir ini memang sedang marak diperbincangkan. Perihal itu berasal kala Nathalie unggah kebingungan hatinya di Instagram stories.

Diketahui, belum lama ini, Nathalie unggah foto yang menunjukkan dirinya tengah berduka hingga meneteskan air mata. Nathalie menorehkan tutur Kokoh dalam unggahannya itu. Nathalie pula unggah sebuah statment yang bersuara enough is enough, i’ meter done!.

Unggahan Nathalie itu tiba- tiba saja jadi viral di alat sosial. Karena unggahan itu, timbul dugaan jika rumah tangga Sule dan Nathalie sedang tidak serius saja.

Tidak hanya itu, terdapat pula berita yang mengatakan jika Nathalie saat ini sudah tidak bermukim bersama Sule. Terkait berita miring hal retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie, nenek Nathalie ialah Hetty Elizabeth ambil ucapan.

Hetty mengatakan, luang terdapat cekcok dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Hetty diberi ketahui langsung oleh Nathalie. Bagi Hetty, sudah jadi perihal yang alami jika dalam kehidupan rumah tangga, terdapat beda mengerti.

” Ia hanya ngasih ketahui serupa aku, ia terdapat perselisihan saja lah, simpel saja. Aku rasa jika rumah tangga lazim keadaan itu,” tutur Hetty dari salah satu siaran di channel YouTube.

Sule akhirnya ambil ucapan terkait berita miring hal rumah tangganya dengan Nathalie. Papa dari Rizky Febian itu kelihatannya tidak ingin banyak ucapan. Sule menjelaskan, keluarga tidaklah mengkonsumsi khalayak.

” Intinya ini, keluarga itu bukan mengkonsumsi khalayak. Jadi aku tidak dapat ngomong apa- apa tentang perihal ini. Apapun yang terjadi doakan yang terbaik. Sudah berupaya untuk membenarkan. Kan aku sudah bilang bukan mengkonsumsi khalayak,” tutur Sule diambil dari siaran di channel YouTube.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button