Soal Pra Kontrak Antonio Conte ke Arsenal, Agen Angkat Bicara

JagatBisnis.com –  Agen Federico Pastorello menerangkan tidak terdapat perjanjian prakontrak antara Antonio Conte dengan klub Premier League, Arsenal. Ini sekalian menerangkan, berita pertanyaan rumor yang beredar Conte akan jadi administrator Arsenal.

Semacam diambil dari Football Italia, Senin 6 September 2021, informasi ini diperoleh dari wartawan berolahraga asal Inggris Freddie Paxton yang melaporkan perkataan dari Pastorello melalui akun Twitter kepunyaannya, Minggu kemarin.

Berita Terkait

” Federico Pastorello( agen Italia yang dekat dengan Antonio Conte) menerangkan pada aku: Rumor tentang Arsenal memiliki pra- perjanjian dengan Conte merupakan” serupa sekali TIDAK betul”. Tidak terdapat pendekatan sah dari Arsenal.”

Semacam diketahui, sebagian durasi yang lalu timbul berita Antonio Conte sudah menjalakan perjanjian prakontrak dengan Arsenal setelah dirinya sampai saat ini belum berhenti di klub manapun.

Conte saat ini masih belum memiliki klub usai akur mengakhiri kontraknya di Inter Milan seminggu setelah sukses membuat Nerazzuri memenangkan Serie A 2021.

Dalam kesepakatannya saat memberhentikan kontrak dengan Inter, ada klausul yang membuat Conte tidak dapat melatih klub asal Italia masa ini, tetapi beliau masih dapat melatih di luar negara.

Klausul ini menimbulkan rumor kalau Conte terus menjadi dekat untuk melatih Arsenal setelah deretan hasil kurang baik The Gunners di dasar instruktur Mikel Arteta.

Tidak hanya menyangkal pertanyaan perjanjian pra- kontrak, Pastorello pula mengatakan pihak Arsenal belum mengajukan ijab sah untuk menjadikan Conte sebagai instruktur di London Utara.

Selama berkarier sebagai instruktur, Antonio Conte terdaftar sempat memoles tim asal Inggris Chelsea selama 2 tahun, ialah 2016 sampai 2018.

Kala melatih Chelsea, Conte sukses membuat The Blues mencapai gelar pemenang Premier League pada masa 2017 dan Piala FA 2018.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button