Soal Masa Depannya di Real Madrid, Sergio Ramos Buka Suara

JagatBisnis.com – Pemikiran tentang Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid lalu bertiup dalam sebagian durasi belum lama ini. Kontrak Ramos akan habis dalam durasi kurang dari 3 bulan lagi.

Madrid dikabarkan sudah sebagian kali melakukan perundingan dengan Ramos terkait perpanjangan kontrak. Tetapi, mereka belum pula menemui perjanjian.

Berita Terkait

Ramos diucap membutuhkan kontrak waktu jauh jika diharapkan bertahan. Tetapi, Madrid tak bisa menerimanya karena si pemeran saat ini sudah berumur 35 tahun. Belum lagi gajinya yang amat besar.

Saat ini, Ramos akhirnya buka suara pertanyaan era depannya bersama Los Blancos. Ia menerangkan berkuasa membuat ketetapan apa juga yang ia mau.

“ Aku akan tampil di tingkat paling tinggi. Jika tidak, aku akan bungkam di rumah. Jika tidak, itu tidak akan percuma. Kalau aku serius saja dengan umur aku tidaklah bertepatan,” tutur Ramos, diambil Deportes Cuatro.

” Aku berkuasa membuat ketetapan apa juga yang aku mau,” hubung Ramos.

Ramos telah mencatatkan 720 penampilan di tingkat klub- di Sevilla dan Madrid- sejak debutnya pada tahun 2004, mengecap 104 berhasil sampai saat itu.

Di tingkat global pula ia telah membongkar banyak rekor dan telah mengecap 23 gol- total yang luar lazim untuk seorang bek- dalam 179 caps untuk tim nasional Spanyol.

Ramos saat ini sedang dalam situasi luka usai menempuh kewajiban global. Cederanya Ramos pasti membuat Real Madrid kian pusimg.

Karena sebelumnya mereka pula dibiarkan oleh Eden Hazard, Federico Valverde, Toni Kroos, Alvaro Odriozola, dan Dani Carvajal yang pula mengalami luka.

Terlebih, Madrid akan menempuh minggu genting ialah menyajikan Liverpool dalam partai leg awal perempat akhir Aliansi Champions.

Setelah itu Madrid bentrok dengan Barcelona dalam partai berjudul El Clasico di akhir minggu. Berjarak 3 hari, Madrid akan kembali berdekatan dengan Liverpool dalam partai leg kedua perempat akhir. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button