Smartfren Kokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

JagatBisnis.com –  Sebagai wujud keseriusan Smartfren untuk lebih dekat ke industri kreatif dan generasi muda,Smartfren berkokreasi dengan grup musik UN1TY dan sinetron “Dari Jendela SMP,”untuk menghadirkan program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge.

“Melalui program ini, kami menjadi brand yang membuka peluang industri kreatif. Sehingga dapat mengajak masyarakat dan generasi muda Indonesia untuk ikut mengembangkan industri kreatif, khususnya musik dan acara televisi di Indonesia,”Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dalam virtual press conference Kokreasi Smartfren, Rabu (3/11/2021).

Dia menjelaskan, melalui kegiatan ini juga pihaknya membuka peluang bagi para penggemar dan masyarakat luas. Untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron Dari Jendela SMP.

“Semua bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge. Caranya, cukup buat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat menggunakan original soundtrack Dari Jendela SMP,” ujarnya.

Lalu, lanjut dia, video pertemanan tersebut diunggah ke Instagram Reels dan TikTok, untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia. Nantinya, video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif, akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Pemenangnya akan mendapat kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan sinetron Dari Jendela SMP.

“Kokreasi ini mewakili semangat yang kami bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan para kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air,” bebernya.

Dia menegaskan, dengan program ini pihaknya ingin lebih mendekatkan diri dengan anak muda dan masyarakat yang kreatif dan penuh dengan ide-ide positif. Adapun tema FrenZone yang diusung, diharapkan mewakili semangat pertemanan positif generasi muda yang kreatif, digital dan saling mendukung.

“Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Karena tema itu menyajikan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif, berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga,”pungkas Djoko. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button