Sinergi Dengan Polres Bogor, Bea Cukai Kembali Amankan 150 Gram Narkotika Ilegal

JagatBisnis.com –  Untuk mencegah beredarnya narkotika ilegal di wilayah pengawasannya, Bea Cukai Bogor semakin gencar lakukan penindakan. Pada Selasa (29/06) tim pengawasan Bea Cukai Bogor kembali berhasil mengamankan narkotika yang akan dikirimkan dengan modus paket kiriman.

Dengan sinergi dari unit Bea Cukai Sorong dan Bea Cukai Pusat, didapatkan informasi crawling dan analisa atas pengiriman barang melalui Perusahaan Jasa Titipan (PJT) dari Serang ke Parung, Bogor.

“Menindaklanjuti informasi yang diperoleh, tim pengawasan berkoordinasi dengan Polres Kabupaten Bogor langsung bergerak ke salah satu PJT, dan didapati paket yang diduga berisi narkotika tersebut,” ungkap Edwan Isrin, Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Bogor.
Edwan menambahkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan kedapatan 1 plastik berisi sekitar 150 gram tembakau iris, yang diduga merupakan narkotika jenis synthetic cannabinoid. Saat ini barang bukti telah diproses lebih lanjut di Polres Bogor, untuk dilakukan penelitian lebih lanjut.

“Kami berharap, dapat terus bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya untuk mencegah peredaran gelap narkotika di Bogor,” pungkas Edwan. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button