Siap-siap, Porsche Bakal Rakit Mobil di Malaysia

JagatBisnis.com –  Produsen mobil gerak badan Jerman, Porsche, memublikasikan akan segera mendirikan pabrik perakitan di Malaysia dengan mengandeng mitra lokal sebagai bagian dari usaha untuk memantapkan posisi mereka di pasar Asia Tenggara.

Pabrik itu akan bertanggung jawab untuk perakitan akhir model khusus untuk pasar lokal mulai tahun 2022 dan berikutnya. Sarana ini akan bekerja bersama dengan jaringan posisi penciptaan Porsche di Eropa.

Berita Terkait

” Kita asian karena pemograman yang matang, pabrik- pabrik kita yang terdapat saat ini sanggup penuhi permohonan garis besar saat ini dan era depan untuk mobil kita,” tutur Albrecht Reimold, Member of the Executive Board for Production and Logistics Porsche AG, dalam pernyatan resminya.

” Tetapi, posisi perakitan terkini di Malaysia penuhi kebutuhan pasar yang khusus dan, walaupun ialah proyek yang berdiri sendiri dan dimensi dan kapasitasnya simpel, ini menunjukkan kemauan kita untuk berlatih dan beradaptasi dengan situasi pasar lokal khusus,” lanjut Reimold.

Asia Tenggara menggantikan area pasar yang amat energik dengan kemampuan perkembangan dan inovasi yang penting. Porsche meluaskan jejaknya di kawasan ini dengan mendirikan badan lokal bersama dengan mitra lama Sime Darby Berhad.

Selama 10 terakhir, Porsche telah menikmati ikatan yang akrab dan penuh keyakinan dengan Sime Darby Berhad sebagai pengimpor dan agen khusus untuk merek Porsche.

Kemitraan itu ditambah dengan dasar penggemar Porsche yang bertumbuh dan berdedikasi di Malaysia telah memberikan hasil yang bergengsi bahkan dalam situasi yang menantang, begitu juga terlihat dalam kenaikan 9 persen dalam pengiriman pada tahun 2020.

Dalam operasinya di Malaysia, Porsche pula menuntun Shell untuk aplikasi jaringan pengisian berkinerja besar.

Masih terkait pasar Asia, Porsche akan membuat pusat riset dan pengembangan( R&D) permanen terkini di Cina, yang membolehkan fokus berkepanjangan di pasar terbesar Porsche.

Berada di Shanghai, pusat R&D itu diharapkan bisa tingkatkan uraian klien Cina dan kebutuhan mereka, dan untuk tingkatkan pengembangan produk lokal.

Perihal itu tiba sebagai bonus untuk Porsche Digital Cina yang dibuat sebagai industri bebas dini tahun ini dan Porsche Engineering Cina dengan kehadirannya di pasar selama lebih dari 20 tahun.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button