Sial, Maling Mobil Ini Babak Belur Dihajar Petarung UFC

JagatBisnis.com – Tidak tahu mimpi apa mencuri mobil ini tadi malam, ia terjebak berair saat melancarkan aksinya di tepi jalur. Kecelakaan mencuri itu terus menjadi komplit karena sasarannya ternyata merupakan petarung UFC.

Peristiwa menarik itu dirasakan oleh petarung UFC, Jordan Williams di pom gasolin Denver, Amerika Sindikat, pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Awalnya, Jordan Williams memakirkan mobilnya untuk membeli suatu di supermarket. Terkini saja sebagian detik beliau masuk ke supermarket, seorang laki- laki langsung masuk ke dalam mobilnya.

Asian, Williams cepat pergi gerai dan mengenali terdapat yang tidak selesai. Mobilnya seketika dalam kondisi hidup dan sedia untuk berjalan.

Williams sukses membuka pintu dan menarik si pencuri pergi. Sampai akhirnya pencuri itu kabur berlarian.

Tak hingga disana, Petarung kategori welterweight itu memberikan pelajaran untuk si mencuri. Ia sukses membebaskan serbuan menggunakan lututnya ke arah wajah mencuri itu.

” Jadi seseorang berupaya mencuri mobilku hari ini. Jika kalian bingung mengapa mobilku masih menyala, perihal yang serupa pertanyaan mengapa orang itu tidak dapat berangkat,” catat Williams di Instagram.

” Aku memiliki push untuk menghidupkan dan mobilku tidak akan berangkat melainkan kuncinya terletak dalam jarak 5 kaki dan aku senantiasa memegangnya. Sebuah pelajaran telah didapat dan aku minta pula sedemikian itu untuk orang itu,” sambungnya.

Williams merupakan seorang petarung kategori welter UFC dengan rekor 9- 5 selama karir profesionalnya di MMA.

Beliau terakhir kali berkelahi kala takluk dari Mickey Gall di UFC on ESPN 27 pada 24 Juli lalu. Williams takluk melalui kuncian rear- naked choke di ronde awal.

” Seandainya saya dapat memukulnya dengan trip setelah clinch saat mengeluarkannya dari bangku dan menyelesaikannya dengan sebagian ground dan lbs, tetapi saya lumayan puas dengan mendapatkan mobilku kembali,” cakap Williams.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button