Shesar Gagal Jaga Harapan Indonesia di Tunggal Putra

jagatbisnis.com – Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito gagal melindungi impian Indonesia pada nomor tunggal putra di Thailand Terbuka 2021 untuk bagian II. Ini setelah langkahnya dihentikan wakil Denmark, Hans- Kristian Solberg Vittinghus.

Shesar karam di sesi 16 besar melawan Hans- Kristian di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis( 21/ 1) siang Wib. Tiket perempat akhir gagal diterima wakil Indonesia itu setelah takluk 3 21- 11, 15- 21, dan 17- 21 dalam laga bertempo 58 menit.

Penampilan Shesar sedemikian itu menjanjikan pada set awal. Setelah mengetuai 11- 8 pada istirahat, ia langsung mencetak 8 nilai beruntun dan cuma kehabisan 3 nilai lagi saat sebelum menaklukkan laga set awal.

Cinta penampilan seperti itu tidak nampak laga pad set kedua. Shesar langsung terabaikan sejak 3 poin awal dan tidak memiliki peluang untuk mengindentikan skor hingga set kedua beres.

Di set kedua, pertarungan berjalan jauh lebih hebat. Skor sama antara kedua pendamping terjadi sebesar 8 kali, tetapi Shesar mulai kerepotan setelah momen skor timbal pada peran 15- 15.

Kepulangan Shesar sekalian membenarkan wakil Indonesia pada nomor tunggal putra telah habis. Dari 3 wakil yang berkelahi, tidak terdapat satu juga yang sukses mendobrak ke sesi 8 besar pertandingan berlevel Luar biasa 1000 itu.

Kekalahan paling dini dirasakan oleh tunggal putra Jonatan Christie. Pebulu tangkis yang tiba sebagai favorit keenam itu takluk pada sesi awal dari wakil India, Prannoy H. S, pada Rabu( 20/ 1) kemarin.

Shesar dan rekannya Anthony Sinisuka Ginting sukses melampaui sesi awal. Tetapi, sebagian jam saat sebelum kekalahan Shesar, Anthony sudah terlebih dahulu wajib kembali setelah ditekuk oleh wakil Hong Kong Lee Cheuk Yiu dalam laga 3 set. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button