Sharptember Sale Kembali Manjakan Konsumen

JagatBisnis.com – Memasaki bulan September, konsumen Sharp kembali dimanjakan lewat gelaran virtual exhibition terbaru dengan tema “Sharptember Sale”. Pelanggan pun diajak mengunjungi pameran produk secara daring pada laman http://sharpvirtualexhibition.id/, mulai Rabu (8/9/2021) hingga Minggu (12/9/2021) mendatang. Menggandeng Blibli.com sebagai mitra bisnis, kegiatan ini menyajikan beragam aktivitas seperti flash sale, fun games interaktif, hingga demo dan tips memasak.

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Andry Adi Utomo menjelaskan, pengunjung pameran virtual ini disuguhkan tampilan 360⁰. Dimana, konsumen dapat melihat bentuk jajaran booth produk dan menonton tayangan video mengenai info produk yang di paparkan oleh team product strategy.

“Semua itu dikemas dengan nuansa musim gugur. Karena kami ingin menghadirkan suasana yang tenang untuk menemani pengunjung berbelanja,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (8/9/2021).

Dia menjelaskan, untuk menghadirkan sesuatu yang baru, kali ini konsumen diajak terlibat dalam permainan interaktif “Sharp Delivery”. Dalam permainan ini, konsumen harus menyelesaikan tantangan dengan mengumpulkan skor yang telah ditentukan.
Sehingga nanti, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan voucher belanja.

“Bagi 5 orang dengan poin tertinggi pada saat penutupan virtual exhibition nanti, secara otomatis akan mendapatkan voucher belanja dengan total Rp1 juta”, ungkap

Selain itu, lanjut dia, perusahaannya juga mengajak pengunjung pameran virtual ini untuk mengikuti “Selfie Challenge”. Dimana, konsumen ditantang berfoto dengan gaya semenarik mungkin menggunakan filter Sharptember Sale. Nantinya akan dipilih 3 foto dengan gaya terbaik. Masing-masing pemenang akan mendapatkan voucher belanja dengan total nilai Rp1,5 juta.

“Tidak lengkap rasanya jika sebuah pameran tidak menghadirkan penawaran menarik. Untuk itu, kami telah menyiapkan beragam penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli produk elektronik kami selama periode berlangsung, seperti potongan harga hingga 55 persen untuk produk mesin cuci dan juga lemari es,” imbuhnya.

Dipaparkan, penyesuaian metode belanja ini merupakan upaya pihaknya untuk memfasilitasi konsumen dalam berbelanja, tanpa harus keluar rumah. Apalagi pada masa pandemi seperti ini diperlukan program-program belanja, seperti virtual exhibition, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

“Setiap harinya pada jam tertentu kami akan menggelar live shopping dengan memberikan beragam tawaran menarik berupa potongan harga hingga hadiah langsung. Diharapkan kehadiran pameran virtual ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk elektronik berkualitas tanpa harus keluar rumah,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button