Sharp Dinobatkan Sebagai Merek Paling Kreatif di Indonesia

JagatBisnis.com –   Selama 51 tahun hadir di Indonesia, Sharp terus melakukan inovasi. Tidak hanya melalui pengembangan produk, namun juga melalui beragam kegiatan branding. Hal itu dilakukan guna memperkuat kesadaran merek dan menjalin ikatan dengan konsumennya. Usahanya pun tak sia-sia, perusahaan elektronik Jepang ini berhasil meraih predikat “The Most Creative Brand Communication 2021”.

“Program Sharp Bersedekah dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Brand Activation. Program itu dianggap kreatif dalam mengawal eksistensi merek dalam menghadapi tantangan disrupsi digital dan pandemi,” kata Sr. PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Pandu Setio, usai menerima piagam secara virtual, seperti keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (13/10/2021).

Menurutnya, dengan penghargaan ini mendorong perusahaannya untuk terus dapat melakukan inovasi-inovasi baru guna meningkatkan brand engagement. Sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Diharapkan, kegiatan branding seperti ini, tidak
hanya memberikan value pada merek, tapi juga dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat.

“Apalagi, program Sharp Bersedekah adalah program tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan. Program itu bertujuan untuk meningkatkan empati masyarakat untuk berdonasi. Ramadhan tahun ini, kami mengajak masyarakat berdonasi makanan dengan menempatkan lemari di beberapa wilayah publik di Jakarta. Makanan yang terkumpul langsung didonasikan ke panti asuhan terdekat titik penempatan lemari es,”’papar Pandu. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button