Shakira Diserang 2 Babi Hutan saat Jalan-jalan di Taman

JagatBisnis.com – Biduan asal Kolombia, Shakira, mengalami peristiwa yang seram. Kala sedang bepergian di sebuah halaman di Barcelona, Spanyol, bersama putranya yang berumur 8 tahun, Milan, ia diserang oleh 2 babi hutan.

Asian, Shakira dan putranya aman. Cuma saja, tasnya sukses dicuri. Pelantun Waka Waka itu menggambarkan pengalaman mengerikannya di akun Instagram [email protected]

Istri dari Gerard Pique itu menggambarkan, babi hutan itu setelah itu berlari ke hutan sembari membuat tas Shakira, tetapi setelah itu sukses ditemukan dalam kondisi sudah tercabik- cabik.

” Simaklah gimana 2 babi hutan yang melanda aku di halaman telah meninggalkan tas aku. Mereka membuat tas aku ke hutan dengan ponsel aku di dalamnya. Mereka telah memusnahkan segalanya,” tutur ia menceritakan di Instagram Story, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 1 Oktober 2021.

” Milan, tuturkan yang sebenarnya. Tuturkan gimana Mommy mu melawan babi hutan,” lanjut ia.

Sayangnya, bunda 2 anak itu tidak merinci bila peristiwa seram itu terjadi. Ia pula tidak mengatakan posisi perinci saat diserbu binatang buas itu. Tetapi asian, bagus Shakira ataupun Milan, tidak terluka dalam kejadian itu.

Sementara itu, babi hutan memang jadi masalah besar di Barcelona. Dalam sebagian tahun terakhir, pihak kepolisian kerap menyambut informasi babi hutan telah melanda anjing dan menabrak mobil.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button