Serukan #TetapWaspada, SOS Personal Hygiene Beri Perlindungan dari Ancaman Virus Berbahaya

JagatBisnis.com – PT Tempo Scan Pacific Tbk melalui brand SOS Personal Hygiene andalannya, mengajak masyarakat menyerukan #TetapWaspada, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan, untuk melindungi diri dan keluarga tersayang dari ancaman virus berbahaya.

Tak hanya itu, SOS yang selama ini sudah memiliki rangkaian Personal Hygiene seperti Hand Sanitizer dan Hand Wash Antibacterial saat ini semakin melengkapi rangkaiannya dengan menghadirkan masker medis, yang telah teruji secara klinis mampu membunuh 99% kuman, bakteri dan virus, dan juga sudah tersertifikasi halal.

Sebagai brand yang memiliki kepedulian besar terhadap perlindungan higienitas dan kesehatan masyarakat Indonesia, SOS Personal Hygiene mengajak masyarakat untuk tidak abai dan terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna melindungi kesehatan diri dan keluarga tersayang dengan #TetapWaspada.

“Saat ini, kita tengah berada dalam situasi darurat, dimana penerapan protokol kesehatan dan higienitas menjadi sebuah keharusan. #TetapWaspada kami kampanyekan untuk mengajak masyarakat ambil peran dan menjadi pahlawan untuk keluarga dan lingkungan sekitar dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menjalani hidup bersih dan sehat,” ujar Winny Yunitawati, Director of Brand Investment & Consumer Engagement SOS.

Tak hanya itu, SOS juga berkomitmen untuk menghadirkan perlindungan terbaik melalui rangkaian produk Personal Hygiene yang lengkap dan teruji klinis keefektifisannya. Setelah sebelumnya memiliki Hand Sanitizer dan Hand Wash Antibacterial, kini SOS hadir melengkapi rangkaian produknya dengan mengeluarkan Antiseptic Liquid, Body Wash dan Barsoap Antibacterial serta yang terbaru SOS Surgical Mask Protection 3-Ply Daily dengan BFE>96% (Bacterial Filtration Efficiency) & PFE 0,1 Micron (Particle Filtration Efficiency) yang menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini.

Seluruh rangkaian produk SOS memiliki formula yang telah teruji klinis mampu membunuh 99% kuman, bakteri dan virus. Tak hanya itu, SOS juga memberikan rasa tenang lebih bagi masyarakat melalui sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia di seluruh rangkaian produk Personal Hygiene, sehingga dapat mendukung penerapan protokol kesehatan kian maksimal.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button