Sergio Ramos Tidak Akan Putuskan Kontrak Bersama PSG

JagatBisnis.com –  Saudara kandung sekaligus agen Sergio Ramos, Rene, menepis spekulasi baru-baru ini yang mengaitkan bek tengah veteran itu akan memutuskan kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

Rene merupakan salah satu bagian dari berlabuhnya Sergio Ramos ke Pars des Princes pada musim panas kemarin. Dia bergabung bersama Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi sebagai pemain anyar Les Parisiens.

 

Sergio Ramos diketahui adalah pemegang rekor di Spanyol, dengan mencatatkan lebih dari 700 penampilan di level klub dan berhasil meraih 25 trofi utama. Namun, dia tidak seperti empat pemain baru di atas, Sergio Ramos belum tampil sama sekali untuk PSG.

Cedera betis membuatnya harus absen dalam 13 pertandingan dan diperkirakan masih akan berlanjut. Berbagai laporan media telah menyatakan dalam beberapa hari terakhir bahwa klub dan pemain dapat berpisah sebelum Ramos mengenakan seragam PSG di laga resmi.

Akan tetapi, Rene yang bertindak sebagai agen Sergio dan juga 30 pemain profesional lainnya, telah menolak laporan tersebut. “Sergio akan bermain secepat mungkin. Dia tidak akan pensiun daripada memutuskan kontraknya. Tidak ada keraguan lagi tentang Sergio,” kata Rene kepada Mundo Deportivo, seperti dikutip dari situs resmi Ligue 1, Minggu 7 November 2021.

PSG saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 2021/22, menyusul kemenangan atas Bordeaux, pada Minggu 7 November 2021, dini hari WIB. Mereka selanjutnya akan menghadapi FC Nantes dan Manchester secara berurutan usai jeda internasional. Nah, apakah Ramos akan terlibat dalam dua laga tersebut? Mari kita lihat. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button