Seorang Pasien COVID-19 di Kota Bogor Kabur dari Pusat Isolasi

JagatBisnis.com –  Wali Kota Bogor Bima Arya membenarkan kabar bahwa seorang pasien positif COVID-19 yang sedang dirawat di Pusat Isolasi COVID-19 di Gedung Pusdiklat BPKP Ciawi melarikan diri atau meninggalkan tempat itu tanpa izin.

” Oh iya, aku sudah menemukan informasi kronologinya. Esok akan kita sapa petugasnya, mengapa dapat terjadi semacam itu,” tuturnya di Bangunan DPRD Kota Bogor, Jumat, 11 Juni 2021, kala dikonfirmasi pertanyaan itu.

Beliau melaporkan akan memperketat pengawasan keamanan di Pusat Pengasingan COVID- 19 di Bangunan BPKP Ciawi, Kota Bogor, untuk menghindari peristiwa seragam lagi.

Kala ditanya apakah sudah ditemukan ataupun masih dicari, Bima Arya mengatakan belum terdapat informasi. Tetapi, ia membahayakan jika orang itu tidak segera ditemukan dapat memindahkan COVID- 19 pada orang lain yang ditemuinya.

Beredar informasi kalau seorang penderita positif COVID- 19, pria berumur 60 tahun, masyarakat Kecamatan Bogor Barat, melarikan diri dari tempat pemeliharaan di Pusat Pengasingan COVID- 19 di Bangunan Pusdiklat BPKP Ciawi.

Camat Bogor Barat Irman Khaerudin, kala ditanya pertanyaan peristiwa itu, mengatakan kalau berdasarkan informasi yang ia dapat, sudah dilakukan pencarian ke sejumlah tempat yang mungkin dikunjungi sang penderita, tetapi belum ditemukan.

Beliau menjelaskan aparat sudah menghadiri kediamannya dan bertemu dengan keluarganya, tetapi pihak keluarga pula melaporkan tidak memahaminya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button