Seorang Kanit Intel Dianiaya Warga

JagatBisnis.com – Kanit Intel Polsek Moraid, Polres Sorong, Polda Papua Barat, Bripka Miswanto jadi dianiaya segerombol masyarakat. Kejadian ini terjadin saat melaksanakan kewajiban mengamankan seorang pengemudi yang ikut serta musibah ajal di wilayah itu.

Tak cuma melakukan penganiayaan kepada Bripka Miswanto, kelompok masyarakat itu pula merusak kantor Polsek Moraid karena tidak menemukan orang per orang pengemudi itu.

Kepala bidang( Kabid) Humas Polda Papua Barat, Kombes Angket Adam Erwindi, membetulkan peristiwa itu berekor dari musibah ajal pada Senin, 31 Mei 2021 antara juru mudi sepeda motor dengan mobil Toyota Hilux yang menyebabkan juru mudi sepeda motor meninggal bumi.

” Kelompok masyarakat itu akan mencari pengemudi mobil Toyota Hilux, tetapi tidak ditemukan karena sudah diamankan pihak Polsek Moraid alhasil mengakibatkan penganiayaan kepada Kanit Intel sampai melakukan peluluhlantahkan kantor Polsek Moraid Sorong,” ucap Kabid Humas, Selasa, 1 Juni 2021.

Kabid Humas mengatakan kalau sampai saat ini suasana di wilayah hukum Polsek Moraid Sorong sudah mendukung pascakejadian itu.

” Kapolres Sorong didampingi Dirpolairud Polda Papua Barat dan Danyon B Brimob Kota Sorong sudah datang di markas Polsek Moraid jam 15. 30 Waktu indonesia timur(WIT), suasana nyaman,” tutur Kabid Humas.

Kabid Humas pula mengimbau pada warga supaya tidak mudah terprovokasi, bila terjadi peristiwa semacam itu supaya memberikan pada pihak kepolisian dan tidak melakukan tindakan pemberontak.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button