Selfie di Lokasi Kecelakaan, Pria Ini Malah Dipuji Oleh Warganet

jagatBisnis.com – Swafoto alias selfie menjadi bagian dalam aktivitas sehari-hari. Apalagi, ponsel-ponsel keluaran baru kini sudah dilengkapi dengan kualitas kamera yang mumpuni untuk mengambil foto diri sendiri.

Tak hanya menjadi koleksi pribadi, swafoto kerap menjadi bahan sharing kepada pasangan, rekan kerja, atau bahkan pimpinan agar lebih mudah dipercaya. Sayangnya, saat pengambil gambar diri sendiri, lokasinya kerap tak diperhatikan.

Salah satu contohnya ada dalam unggahan yang beredar di media sosial Instagram. Postingan dari akun @dramaojol.id tersebut, memperlihat seorang pria yang membuat foto selfie dengan latar belakang lokasi kecelakaan.

Ya, pria yang memakai masker biru, lalu mengenakan jaket dan tas ransel itu berfoto dengan latar, sebuah motor yang terletak di kolong mesin sebuah bus berbodi putih. Terlihat juga pria lainnya, yang sedang memperhatikan kondisi motor dalam posisi tersangkut itu.

Tak diketahui secara pasti tujuan pengambilan foto selfie ekstrem, dengan latar belakang yang membuat orang penasaran itu. Hanya diketahui, gambar diambil pada 10 Oktober 2020, pada pukul 15.23.

Unggahan ini jelas menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. Ada yang mengingatkan pria itu agar lebih hati-hati, terutama saat berkendara sepeda motor. Namun, tak sedikit komentar yang memuji penampilan wajahnya.(ser)

 

 

“Gue salfok (salah fokus) sama abangnya, cakep bener deh,” tulis netizen di kolom komentar. “Syukur la kalau selamat. Hati-hati lagi ya… Jangan mau sampai dibungkus koran ya,” komentar warganet lainnya. “Tetap update status, walau dapat cobaan terus menerus,” komentar warganet lainnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button