Selama PPKM Darurat, Lazada Imbau Belanja dari Rumah Pakai Program 7.7 Mid-Year Sale

JagatBisnis.com –  Tak terasa kita sudah memasuki bulan Juli 2021. Seperti tahun-tahunnya sebelumnya, Lazada kembali menghadirkan Lazada 7.7. Mid-Year Sale yang selalu dinanti para pelanggan dan para penjual. Selama tiga hari, pada 7-9 Juli 2021, para pengguna Lazada akan dimanjakan dengan penawaran menarik, mulai dari diskon hype hingga 77%, bonus dadakan sampai dengan Rp500.000, hingga gratis ongkos kirim.

Saat ini masyarakat Indonesia kembali dihadapkan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai 3 Juli 2021 lalu dan mayoritas masyarakat Indonesia diharuskan untuk kembali melakukan aktivitas dari rumah. Demi alasan kesehatan dan keamanan, belanja online bisa menjadi pilihan utama masyarakat dan Lazada siap melayani para pelanggan di masa PPKM Darurat ini.

“Dengan dimulainya PPKM Darurat, kami turut menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan membatasi mobilitas. Sebagai salah satu pemain di industri eCommerce Indonesia, kami memastikan akan terus mendukung aktivitas berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para pelanggan secara online melalui penyediaan variasi produk yang beragam, mulai dari kesehatan dan kebutuhan rumah tangga harian hingga elektronik dan perlengkapan hiburan,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Di Lazada 7.7 Mid-Year Sale yang akan datang, pelanggan juga dapat memperoleh berbagai kemudahan seperti Bonus Dadakan yang dapat dikumpulkan mulai tanggal 1 – 9 Juli untuk digunakan di periode belanja 7 – 9 Juli dan tentunya mendapatkan fasilitas gratis ongkir.

“Melalui Lazada 7.7. Mid-Year Sale mendatang juga, kami berharap bisa memberikan hiburan informatif bagi masyarakat melalui serangkaian program shoppertainment kami”, lanjut Monika.

Shoppertainment merupakan konsep hiburan yang ditawarkan di aplikasi Lazada, mulai dari berbagai games hingga livestreaming yang menghadirkan berbagai konten menghibur. (hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button