Sekuel Game God of War Batal Rilis Tahun Ini

JagatBisnis.com –   Kepala PlayStation Studios, Hermen Hulst, mengkonfirmasi kabar yang awalnya dibagikan di blog PlayStation yang mengumumkan diundurnya game tentang mantan dewa Yunani yang pindah ke Norwegia itu.

“Kami memutuskan mengundur game God of War selanjutnya ke tahun depan, supaya Santa Monica Studio bisa bekerja maksimal dalam mengantarkan game yang bisa kita semua nikmati,” ujarnya dikutip dari The Verge. Selain itu, dikabarkan juga bahwa sekuel dari God of War 2018 ini akan dikembangkan versi PS4-nya.

Mundurnya rilis game ini membuat penggemar khawatir akan properti besar Sony yang satu lagi, Horizon Forbidden West, yang juga direncanakan keluar tahun ini. Mengenai itu, Hermen menjelaskan bahwa tim Sony akan tetap berusaha mengejar target awal mereka tapi Ia belum bisa menjanjikan tanggal pasti.

God of War adalah game tentang anak Zeus, dewa petir Yunani, bernama Kratos yang ingin membalas dendam dan membunuh sanak-saudara dewatanya. Setelah trilogi pertama dan game spin-off yang bertempat di Yunani, pada 2018 Kratos pindah ke pegunungan Norwegia dimana Ia harus kembali berurusan dengan para dewa, yang kali ini datang dari mitologi Nordik.

Mempelajari dari Cyberpunk 2077 yang rilis terburu-buru, nampaknya Santa Monica Studio tidak ingin fans kecewa dengan game yang separuh matang. Mereka ingin agar game yang mereka rilis memuaskan tanpa perlu banyak keluhan mengenai performa game yang belum dipoles dan mekanisme yang tidak optimal. “Harus ada yang dikorbankan, dan pihak kami tidak mau mengorbankan kualitas game dan kesehatan pegawai,” tutup Hermen Hulst.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button