Sekjen Gerindra Temui Sekjen PDIP Hasto, Ini yang Dibahas

JagatBisnis.com – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra menemui golongan atas PDI Peperangan semacam Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto. Pertemuan berjalan di kantor DPP PDIP, hari ini, Selasa, 24 Agustus 2021.

Hasto menjelaskan, pertemuan ialah silaturahim dampingi kedua partai. Tetapi, pertemuan itu tidak mangulas isu- isu khusus dengan cara khusus.

Berita Terkait

” PDI Peperangan membuka diri untuk berbahas dengan semua partai, ormas, dan semua anak bangsa. Suasana endemi membuat pertemuan raga jadi amat terbatas. Jadi, dengan tetap menaati aturan kesehatan kegiatan ini dilakukan,” tutur Hasto, Selasa 24 Agustus 2021.

Pertemuan berjalan di kantor DPP PDIP Jalur Diponegoro Nomor 58, Jakarta. Dalam pertemuan muncul para tua dan pengasuh pusat partai banteng. Tidak hanya itu, Muzani pula ditemani sejumlah golongan atas pengasuh partai berlogo Garuda itu.

Dari golongan atas PDIP terdapat pengasuh DPP yang menemani Hasto semacam antara lain Yasonna Laoly, Komaruddin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Sadarestuwati, Eriko Sotarduga. Tidak hanya itu, terdapat Utut Adianto, dan Bambang Wuryanto.

Hasto mengatakan sebagai tuan rumah, PDIP menyuguhkan menu spesial untuk Muzani bersama kaum yang akan tiba.

” Sebagai pertemuan politik, pasti saja terdapat uraian kepada skedul untuk era depan bangsa dan negeri, termasuk gimana bersama- sama membakar antusias memikul royong untuk menanggulangi endemi. Karena seperti itu, menu yang kita persiapkan pula spesial,” ucap Hasto.

Ada pula menu spesial merupakan sayur lodeh 7 muka yang ialah bagian dari kekayaan adat warga, spesialnya di Yogyakarta. Biasanya ini dilakukan sebagai sejenis bagian dari berkah terlebih saat ini kala wabah ataupun musibah terjadi.

” Kita berambisi endemi COVID- 19 ini segera dapat ditangani bersama dengan bergotong royong,” tutur Hasto. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button