Sejak Bertemu Harry, Meghan Markle Disebut Berubah dan Jadi Pembohong

JagatBisnis.com –  Ayah Meghan Markle, Thomas Markle Snr memberikan pendapat runcing pada putrinya dalam sebuah tanya jawab di GB News.

Baginya, ia dan Meghan sudah tak silih ucapan sejak 108. Walaupun demikian, ia masih mengirimkan bunga di balik tahun ke- 40 Meghan sebagian durasi lalu.

Dalam tanya jawab itu, Thomas mengklaim kalau Meghan sudah berganti dan menyebutnya sebagai penipu yang sudah mengatakan tidak jujur selama bertahun- tahun.

Laki- laki 77 tahun itu pula mengatakan Meghan tidak berdialog yang sebenarnya saat tanya jawab kontroversial dengan Oprah Winfrey. Tetapi, ia mengatakan kalau Meghan mulai berdalih sejak bertemu Harry.

” Ia sudah berganti, ia bukan anak wanita yang saya tahu. Putriku merupakan orang yang lebih berikan, mencintai dari ia yang saat ini,” ucap Thomas diambil laman Daily Star.

Selama tanya jawab khusus dengan Oprah Winfrey, pendamping The Sussex itu membuat serangkaian klaim dan berdialog hal gimana perasaan Meghan saat bermukim di Inggris.

Pendamping itu mendakwa anggota keluarga kerajaan mempersoalkan warna kulit anak mereka saat sebelum lahir dan Meghan menguak gimana ia beranggapan untuk memberhentikan hidup selama berbadan dua tetapi berterus terang tak menemukan bantuan dari kerajaan.

Harry dan Meghan pula dituduh memutarbalikan kenyataan selama tanya jawab terebut saat mereka mengatakan kalau Uskup Agung Cantrbury menikahkan mereka di hari rahasia saat sebelum perkawinan sah mereka.

Kala ditanya apakah Meghan mengatakan yang sebenarnya saat tanya jawab dengan Oprah, Thomas Markle menanggapi,” Tidak, ia berdalih, ia berdalih. Ia sudah berdalih selama bertahun- tahun, ia berdalih lalu menembus hal banyak perihal berlainan selama bertahun- tahun.”

Thomas pula ditanya apakah Meghan selama ini memang berdalih.

” Tidak, tidak, ini terkini. Ini sejak Harry. Saya tidak ketahui apakah ia di balik ini, tetapi saya betul- betul berpikir kalau Harry dan sebagian temannya telah mengubahnya,” tuturnya.

” Saya menyayangi putriku, tetapi saya tidak senantiasa suka apa yang mereka jalani,” lanjutnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button