Segini Tarif Endorse Song Hye Kyo Sekali Posting

JagatBisnis.com –  Bukan sesuatu perihal yang abnormal untuk seorang pengguna alat sosial dengan followers yang banyak untuk melakukan endorsement. Tidak hanya influencer dan selebgram, bentuk khalayak semacam selebriti kerap melaksanakannya. Terus menjadi banyak followers- nya, tentulah terus menjadi besar bayaran yang mereka pasang.

Nah, baru- baru ini terbongkar bayaran endorse bintang film Korea, sang menawan Song Hye Kyo. Alat lokal Negara Kolesom melaporkan kalau mantan istri Song Joong Ki ini memiliki bayaran endorse alat sosial yang mencengangkan.

Dilansir dari laman Allkpop, Jumat, 28 Mei 2021, Song Hye Kyo diduga menemukan biaya selangit untuk mengiklankan brand fesyen elegan asal Italia, Fendi di akun Instagram pribadinya,@kyo1122.

Bagi informasi itu, Fendi menggelontorkan uang lebih dari US$450 ribu ataupun sebesar Rp6, 4 miliyar sebagai biaya endorsement yang dilakukan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo sendiri saat ini diketahui memiliki followers sebesar 11, 4 juta. Baca postingan ini hingga berakhir untuk melihat unggahan endorsement Song Hye Kyo untuk produk Fendi.

Dalam unggahan endorsement Song Hye Kyo itu, nampak bintang Encounter itu mengenakan dress bercorak putih. Walaupun rambutnya hanya dicepol, tetapi dress jauh dan tas tangan Fendi putih yang beliau pegang buatnya tetap nampak ayu.

Sebagai informasi, endorse ialah salah satu bagian dari aktivitas advertensi promosi yang menggunakan pihak lain untuk mendukung dan menjual produk. Endorse pula termasuk bagian dari digital marketing.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button