Segarkan Semangat Sepakbola, Lifebuoy Resmi jadi Partner PSSI

JagatBisnis.Com – Produk sabun milik PT Unilever Indonesia, Lifebuoy resmi menjadi partner PSSI. Kolaborasi ini bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat olahraga dan dunia sepak bola Indonesia.

Kolaborasi yang terjalin bersama PSSI sebagai sabun resmi Tim Nasional Indonesia ini merupakan bentuk dukungan Lifebuoy melalui varian FRESH untuk menyegarkan kembali semangat olahraga tidak hanya bagi dunia sepak bola Indonesia namun bagi keluarga Indonesia meskipun di rumah saja. Mari bersama- sama Bersatu Segarkan Indonesia,” kata Maulani Affandi, selaku Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia, melalui keterangannya, Selasa (2/3/2021).

Berita Terkait

Yunus Nusi, Plt. Sekjen PSSI menyambut baik dukungan dari Lifebuoy sebagai sabun resmi Tim Nasional Indonesia terutama sabun Lifebuoy varian FRESH sehingga memungkinkan pemain lebih menjaga kebersihan dan kesegaran di setiap sesi latihan maupun pertandingan.

“Adanya kemitraan melalui gerakan Bersatu Segarkan Indonesia ini juga diharapkan dapat menginspirasi lagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatannya dengan tetap aktif berolahraga seperti para pemain Tim Nasional Indonesia,” kata Yunus.

Sebagai atlet sepak bola profesional dan orang tua dari 3 anak, Bambang Pamungkas, Brand Ambassador Lifebuoy juga menambahkan tips dan trik agar tetap semangat berolahraga di rumah bersama keluarga.

“Situasi pandemi ini mengajarkan kita untuk beradaptasi dalam menjalankan aktivitas olahraga. Banyak aktivitas olahraga yang mudah dilakukan untuk menjaga badan kita agar tetap sehat. Salah satu yang paling sering saya lakukan adalah dengan tetap melibatkan elemen sepak bola dalam olahraga saya seperti menyundul bola di halaman rumah. Bersama Lifebuoy varian FRESH ini, saya senang menjadi bagian dari gerakan ini yang mengajak keluarga Indonesia untuk tetap berolahraga dan berani berkeringat,” ujarnya.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button