Sebut Kena Covid-19 di Bali, BCL Ribut dengan Jerinx

JagatBisnis.com – Media sosial diramaikan dengan kemarahan Jerinx kepada Bunga Citra Lestari (BCL).

Kemarahan drummer Superman is Dead (SID) tersebut terkait unggahan dimedia sosial yang menyebutkan terinfeksi Covid-19 usai berlibur di Bali.

Awalnya, BCL membagikan fotonya bersama sang sahabat, Dena Rachman yang menjalani isolasi mandiri bersama. Mereka tengah berjemur untuk mempercepat pemulihan kondisi tubuh.

“Isolasi hari ke-3. Sejauh ini ada gejala batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan kadang-kadang demam,” tulis Bunga, dikutip pada Kamis (17/6/2021).

“Tapi tetep semangat. Melakukan meditasi pagi ini dan berjemur adalah keharusan,” sambungnya.

Unggahan Bunga itu langsung ditanggapi Jerinx dengan penuh amarah. Suami Nora Alexandra itu menganggap sang penyanyi sudah mengkambinghitamkan nama Bali atas Covid-19 yang dideritanya.

Sebagai informasi, Bunga memang mengumumkan dirinya positif covid-19 tak lama setelah dia berlibur dari Bali. Beritanya terkena virus tersebut dianggap berdampak bagi kehidupan masyarakat Pulau Dewata.

“Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibukota,” tulis Jerinx di kolom komentar.

“Karena beritamu rakyat Bali dapat imbasnya, pariwisata pasti batal dibuka,” komentar seorang netizen.

“Jangan ke Bali lagi ya,” komentar netizen lainnya.

Tak hanya itu, melalui akun Instagramnya Jerinx kembali meminta masyarakat untuk melihat unggahan dalam feed milik BCL sejak awal dirinya berlibur ke Bali.
“Ok, sekarang coba cek timeline IG nya BCL secara runut sejak dia ke Bali. Di awal dia unggah foto/video bersenang2 di Bali, yg tentu saya disaksikan oleh followersnya. Namun pas tiba saat kepulangannya ke JKT dia dengan BANGGA mengumumkan ke 18 juta followersnya bahwa dirinya kena kopid,” ujar Jerinx dalam unggahannya yang sempat di take down oleh Instagram.

“Bagi siapa saja yg MASIH PUNYA OTAK — meski TANPA diliput media pun — orang2 yg follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL ‘kena’ kopid nya di Bali BUKAN DI BULAN ATAUPUN DI KUTUB UTARA. Lalu dia dengan bangga unggah foto proses isolasi mandiri (‘MANDIRI’ tapi di foto dia malah BERDUA, dia tau arti kata MANDIRI gak?),” sambungnya.

Jerinx agaknya cukup kecewa dengan pengumuman yang diungkapkan BCL bahwa dirinya terpapar Covid. Ia bahkan mengaku khawatir jika pariwisata Bali kembali gagal di buka pada Juli 2021 mendatang lantaran pengumuman yang dibuat oleh bintang film My Stupid Boss tersebut.

“Yang jadi pertanyaan besar (meski semua orang yang punya nalar sudah tau jawabannya) kenapa BCL mesti PENGUMUMAN ke publik kalau dia kena cvd? Dia cukup bodxh kah untuk sadar jika pengumumannya ke 18 juta followersnya bisa berisiko terhadap rencana dibukanya Pariwisata Bali di Juli 2021 ini?,” beber Jerinx.

“Bali udah KENA PRANK berapa kali dijanjikan pariwisata akan buka? Nyatanya selalu diundur lagi dan lagi dan lagi karena tiba2 ‘katanya; kasusnya naik. Secara logika, pengumuman BCL tentang penyakit kebanggaannya itu akan membantu Bali bangkit atau malah bakalan nyungsep (lagi, lagi, dan lagi)”,” tandasnya. (hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button