Sebelum Meninggal, Ternyata Vanessa Angel Siapkan Lagu Berjudul Goodbye

JagatBisnis.com –   Sebuah fakta baru tentang almarhum Vanessa Angel baru saja terungkap. Ia diketahui tengah menyiapkan sebuah single terbaru sebelum meninggal karena kecelakaan di tol arah Surabaya Kamis, 4 November 2021 lalu.

Seakan pertanda akan kepergiannya, lagu baru Vanessa diberi judul Goodbye. Alam Urbach yang diketahui pencipta lagu Goodbye pun angkat bicara. Dijelaskan Alam, Vanessa Angel sempat meminta Alam untuk segera merilis lagu tersebut.

“Jadi lagu ini jadi kenangan terakhir kita meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu goodbye “keluarin kak masterpiece itu”, jawabanku cuman “belum saatnya dek”,” tulis Alam dalam unggahan Instagram, dikutip pada Rabu, 10 November 2021.

Lebih lanjut, dijelaskan Alam bahwa kala itu Vanessa Angel juga sempat bercanda bahwa lagu Goodbye belum dikeluarkan oleh Alam Urbach lantaran adik dari Nafa Urbach itu takut akan ada sesuatu yang terjadi dengan Vanessa jika single itu dirilis.

“Terus Vanessa bilang sambil dengan cengar cengir khasnya itu ‘kakak takut ya kalau aku kenapa-kenapa kalau lagu goodbye dirilis’ ternyata semesta dan Tuhan mengatur semuanya,” lanjutnya.

Menurut Alam Urbach, lagu Goodbye ini merupakan lagu terakhir yang disimpan oleh Vanessa Angel untuk diberikan kepada sang buah hai, Gala Sky Ardiansyah yang diketahui selamat dalam insiden kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur.

“Melalui hati rasa dan insting Gala, hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama alm mamamu buat kamu nak. Segala bentuk legacynya 100 persen buat kamu nak, lega sudah hati ini kalau amanah mama mu yg penuh misteri itu terealisasi,” kata Alam.

Alam juga meminta kepada para sahabat atau rekan dari Vanessa Angel untuk bisa membantunya dalam membuat video klip lagu itu. Salah satunya dengan membantu memberikan foto atau video mereka bersama dengan Vanessa Angel.

“Temen2 bantu yah yg punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam video. Terima kasih banyak buat semua orang baik di sana semoga hidup kalian akan selalu indah,” tulis Alam Urbach. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button