Sebelum Meninggal, Mbak You Gemar Gowes hingga Borong Sepeda Listrik

JagatBisnis.com –  Paranormal Mbak You meninggal bumi pada Kamis 1 Juli 2021 di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Pemilik julukan asli Euis Juwariyah Johana itu dikabarkan terkena COVID- 19.

Mbak You yang lumayan kontroversial akan ramalan- ramalannya ini, salah satunya dalah lengsernya Kepala negara Jokowi. Terbebas dari seluruh ramalannya, Mbak You ialah wujud yang hobi gowes ternyata.

Nampak pada unggahan di akun Instagram kepunyaannya pada 20 Juni 2020. Ia membeli sepeda dan pula mengenang sepeda ontel yang jadul, Mbak You berambisi dapat lebih segar dengan sepedaan.

” Petang ini di wilayah Tangerang….. Beli berbagai” sepeda, sepeda jadul menegaskan era lalu… dan rencana sih bermain sepedaan serempak” supaya rame, dan bonusnya segar supaya kira- kira langsing gitu… semoga bukan cuma rencana saja dan impian aku sepeda tidak cuma jadi dekorasi di rumah,” tulisnya.

Tak hanya di sana saja, perempuan yang meninggal di umur 47 tahun ini pula memborong sepeda listrik ciptaan Indonesia. Mbak You membelikan sebagian sepeda untuk saudara- saudaranya.

” Tidak sempat jemu mencintai keluarga. Mbak you lagi manjakan teteh… nya beli [email protected] indonesia Yang sedemikian itu bagus dan adem dan tidak nerimo hatinya, tidak pamrih modul amat merangkul mbak you. Dan dengan doanya, buat mbak you hening,” ucapnya.

” Amati motor sepeda selin… lucu” modelnya, karena terpikat mbak you mau naik sepeda cakra 3. Dan mau belikan teteh nya sepeda dengan surpraise siang ini. Akhirnya bisa, teteh amat seneng di belikan sepeda motor ini. Untuk seluruhnya sayangilah saudaramu sebisa dengan berkah” mu, siapapun dan gimana juga terdapat darah yang berpadu di hidup kita, dengan berkah akan memanjangkan ikatan dan kebaikan.”

” Karena terdapat sebutan… Orang lain dapat jadi kerabat nun kerabat kadangkala jadi orang lain. Semoga kita di hindarkan perihal sedemikian itu. Tetapi bila terdapat situasi itu, tetaplah bersyukur dan ketahui diri untuk tetap bagus sesama orang dan berpikir positif. Mari hidup segar seluruhnya. Damai rahayu#paranormalkejawe,” berakhir Mbak You.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button