Sebagian Wilayah Indonesia Potensi Hujan Lebat

JagatBisnis.com – Beberapa wilayah Indonesia diprediksi turun hujan pada Kamis (6/5/2021) siang

Badan Meteorologi, Ilmu cuaca, dan Geofisika( BMKG), memprakirakan hujan enteng berpotensi turun di Kota Serbu, Bengkulu, Jambi, Bandung, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Bos Lampung, Ambon, Ternate, Makassar, Kendari, Manado, Padang, dan Area.

Berita Terkait

Kota Banda Aceh dan Tanjung Pinang berkesempatan mengalami hujan dengan keseriusan sedang sejak siang hari dan Kota Banjarmasin mengalami kemampuan hujan yang diiringi petir dari siang sampai malam hari.

Wilayah Kota Yogyakarta, Jakarta Pusat, Semarang, Akar Pinang, Mataram, Manokwari, dan Mamuju diprakirakan mendung sementara Kota Denpasar, Gorontalo, Jayapura, dan Pekanbaru terang mendung. Cuaca Kota Surabaya dan Gelinggang pula diprakirakan terang pada siang hari.

NamunBMKG menyampaikan peringatan hal kemampuan hujan rimbun yang bisa diiringi cepat ataupun petir dan angin cepat di wilayah provinsi semacam Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, dan Jawa Barat. Wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua Barat, dan Papua pula mengalami kemampuan hujan rimbun diiringi petir dan angin.

Provinsi DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Maluku Utara pula mengalami kemampuan hujan diiringi petir dan angin cepat.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button