Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia Bilang Begini

JagatBisnis.com  –  Baru-baru ini, pedangdut Iis Dahlia mengunjungi kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah. Dalam kunjungannya itu, Iis Dahlia melihat langsung sejumlah kegiatan yang dilakukan Sarwendah selama di rumah, salah satunya membersihkan.

Dalam sebuah siaran YouTube nampak Sarwendah membuat sebuah ember untuk membersihkan pakaian dengan tangan alias tanpa menggunakan mesin mencuci.

” Lo membawa ember mengapa?” pertanyaan Iis Dahlia pada Sarwendah semacam diambil dari program Diary The Onsu yang diunggah di YouTube, Rabu, 22 September 2021.

” Ingin nyuci,” jawab Sarwendah.

Mengikuti balasan Sarwendah itu, Iis Dahlia juga terdengar menyemprot Sarwendah yang memilah untuk membersihkan bajunya sendiri.

” Lo ingin nyuci apaan sih? kan pembantu lo banyak,” tutur Iis Dahlia.

Walaupun telah memiliki banyak sejumlah asisten rumah tangga, Sarwendah diketahui tetap memilah untuk membersihkan bajunya sendiri.

” Betul enggak apa- apa ingin nyuci aja,” jawab Sarwendah sembari menenteng ember bercorak pink.

Mengikuti itu, Iis Dahlia juga terlihat bingung. Beliau berpikir Sarwendah telah memiliki banyak asisten rumah tangga hingga biasanya sudah terdapat yang mencucikan bajunya.

” Seriusan lo ingin nyuci sendiri? Lalu ART lo mengapa saya pertanyaan, ART lo kerjaannya mengapa,” pertanyaan Iis Dahlia.

” Bersihin rumput, membantu beresin kukila,” jawab Sarwendah.

Penasaran Iis Dahlia juga kembali menanya pakaian siapa yang dicuci oleh Sarwendah itu. Sarwendah mengatakan pakaian itu kepunyaannya, Thania dan yang lain. Iis Dahlia bertanya pakaian kepunyaan uami Sarwendah.

” Jika Bensu enggak? Astaga parah,” pertanyaan Iis Dahlia.

” dicuci tetapi saya pisah, meski Bensu, Onyo mereka kan laki- laki, mereka terdapat embernya spesial sendiri jadi saya pisahin,” jawab Sarwendah.

Tidak cuma itu, Iis Dahlia pula dibuat kaget kala melihat Sarwendah yang membersihkan pakaian dengan menggunakan kediaman basuh, bukan menggunakan mesin mencuci.

” Ini terdapat mesin mencuci 2 mengapa tidak digunakan sih Wen?” pertanyaan Iis Dahlia.

” Terdapat dipake pula jika misalnya handuk- handuk gitu biasanya saya habis nodanya habis saya gosok saya bersihin saya masukin cemplungin( ke mesin mencuci). Karena jika handuk kira- kira berat betul, pengkor,” jawab Sarwendah.

Sebelumnya, Ruben Onsu luang nampak unggah sebuah film terkait si istri, Sarwendah di akun alat sosialnya. Dalam film itu nampak Sarwendah yang tengah membuat ember bermuatan pakaian menaiki tangga. Dalam film itu diketahui kalau Sarwendah akan menjemur pakaian- pakaian yang telah dicucinya di bagian rooftop kediaman mewahnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button